Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gubernur AAL Olah Raga Bersama Jajaran AAL

10/07/2022 | 17:56 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-07T10:56:27Z


SURABAYA -- Gubernur AAL Laksda TNI Denih Hendrata melaksanakan olahraga bersama Pejabat Utama (PJU) AAL, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS jajaran AAL di lapangan Banda Kesatrian AAL Bumimoro Surabaya, Jumat(7/10).

Sebelum olahraga di mulai Gubernur AAL memberikan reward dan hadiah kepada para pemenang lomba antar kompartemen yang telah dilaksanakan pada hari Selasa dan Jumat yang lalu dalam rangka menyambut HUT AAL ke – 71. 

Gubernur AAL berpesan agar seluruh personel AAL selalu menjaga kebersihan dan untuk budayakan membuang sampah pada tempatnya. Saat ini AAL sudah terlihat lebih asri yang semuanya adalah sumbangsih dari seluruh jajaran AAL. Selain itu untuk prestasi yang telah dicapai harus dipertahankan dan ditingkatkan dengan telah mendapatkan berbagai penghargaan yang telah diraih.

Sementara itu setelah memberikan reward berupa hadiah kepada pemenang lomba Gubernur AAL bersama seluruh jajaran AAL melaksanakan senam kesegaran jasmani tahun 1988 (SKJ '88) dilanjutkan dengan jalan sehat keliling kesatrian AAL.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update