Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Istiqosah oleh Jawara Se Jabodetabeak, hadir Anies Baswedan Di Balai Kota, Suasana Haru

10/14/2022 | 03:37 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-13T20:38:00Z


Jakarta, -- Kamis Malam Jumat Ini 13/10/2022 Jawara SeJabodetabek adakan Istighosah hadir Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Acara tersebut diadakan di lapangan Blok G gedung Balai kota DKI Jakarta Sejak Pukul 20.00 WIB.

Tampak hadiri sejumlah perwakilan Ormas Jawara Sejabodetabek .Anies Tiba pukul 20.30 WIB.  Anies Baswedan memberika sambutan yang disambut antusias yang hadir.

Tampak ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid, Askesra DKI Jakarta Uus Kuswanto, Kepala Kesbangpol DKI Jakarta Taufan Bakri. Tampak KH. Ir. M. Al khaththat  pembina Ormas Pengacara Jawara Belan Umat ( PEJABAT ), Ustadz Tile  dan lain lain.

Istighosah adalah dapat di artikan Berdoa bersama untuk kebaikan dan keselematan Bangsa serta  berdoa mengatasai segala kesulitan di dunia agar di permudah oleh Allah SWT.

Tampak Ketua Umum Pengacara Jawara Bela Umat Ustz. H.Eka Jaya memberikan kata sambutannya sebagai penanggung jawab dalam acara tersebut , suasana tampak haru.

Tampak juga wilayah DPW, DPC Se jabodetabek Ormas PEJABAT Hadir Mendukung dan berdoa bersama dan memang sejak pagi pagi sudah tampak sibuk mempersiapkan segala sesuatu nya.

Reporter ; Sophie Supriatin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update