Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jalan Santai Golkar Bangkep Diikuti 1.500-an warga

10/17/2022 | 13:59 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-17T06:59:21Z


BANGKEP - Dewan Pimpinan Daerah (DPD - red) Partai golongan karya kabupaten Banggai Kepulauan ( Bangkep) Specktakuler pada (16/10/2022) berhasil mensukseskan Hari ulang Tahunnya yang ke 58 secara nasional, dikota Salakan kabupaten Banggai Kepulauan provinsi Sulawesi Tengah.

Seluruh pengurus, anggota dan simpatisan Partai berlambangan pohon beringin DPD II Bangkep yang diNakhodai PLT Ketua H. Naser Djibran Bersama Sekretaris Iwan Koba'a dan Ketua panitia HUT golkar ke 58 Irwanto Bua, sukses mengelar jalan Santai Sehat Bersama peserta / warga sekira 1.500-an yang ikut memeriahkan HUT Partai golkar ke 58 memadati jalan di kota Salakan.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris DPD II Partai golkar Bangkep Iwan Koba'a kepada Jurnalis Media ini melalui pesan Singkat whatsapp, pada (17/10/2022) Senin Pagi.

" Partai golkar Bangkep yang diNakhodai oleh plt H. Naser Djibran sukses melaksanakan kegiatan jalan santai sehat menyambut HUT Partai golkar ke 58, sekitar 1.500-an memadati jalan kota Salakan. Tulis chat, Iwan Koba'a yang juga Sekretaris DPD II Partai golkar Bangkep.

Selain itu, kegiatan lain yang dilaksanakan adalah konsolidasi partai golkar, temu Kader yang baru Selesai dilaksanakan dihadiri langsung ketua DPD I Partai golkar provinsi Sulteng, M. Arus Abd. Karim. Chat Iwan Koba'a.

Menurut Iwan Koba'a, suksesnya kegiatan jalan santai sehat menyambut HUT Partai golkar Bangkep adalah peran seluruh pengurus, anggota dan simpatisan yang motorik penggeraknya oleh Ketua panitia HUT golkar ke 58 dibangkep Irwanto Bua. Ujar Iwan Koba'a, yang akan maju sebagai caleg dari Partai golkar, dikota luwuk Berair.

Diakhir kegiatan jalan santai sehat ada sekitar 15 hadiah utama yang diberikan oleh Panitia. Diantaranya sebuah sepeda listrik, kulkas dan mesin cuci. Serta 125 hadiah hiburan lainnya. Pungkas Iwan Koba'a pada chatnya kepada jurnalis media ini.

Sementara itu, secara terpisah Irwanto Bua selaku Kader Partai Golkar Bangkep dan Ketua panitia HUT golkar ke 58 dibangkep, menjawab pertanyaan Media ini, menyatakan kepada Jurnalis Media ini 58 tahun usia golkar itu pertanda bahwa golkar telah berkontribusi banyak untuk bangsa dan negara.tulis chat Irwanto Bua, yang sangat akrab dan dekat dengan pekerja pers indonesia.

Menurut Iwan panggilan akrab Irwanto Bua, perayaan HUT ke 58 ini, menjadi momentum bagi Partai golkar utk mengkonsolidasikan diri menyambut pemilu. Tulis Iwan pada chatnya.

" Kemenangan golkar pada pemilu itu sama hanya lahirnya kesejahteraan bagi Masyarakat indonesia. Karena karya kekaryaan Kader Partai Golkar didalam pemerintahan wajib di arahkan untuk kepentingan perbaikan kesejahteraan Masyarakat. Harapnya. ( *Mardison* )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update