Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kata Wabup Bone Bolango : berkomitmen Terkait Stunting Berbasis Germas tahun 2022 harus Berikan Yang Terbaik

Kamis, 06 Oktober 2022 | 07:14 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-06T00:14:03Z


BONE BOLANGO - Wakil Bupati Bone Bolango, Dr. Merlan Uloli, SE.,MM menghadiri acara Penilaian Desa Lokus Stunting Berbasis "Germas" yang dilaksanakan di Desa Ulantha, Kec. Suwawa dan Ds. Popodu, Kec. Bulango Timur, Senin (3/10/22) Kemarin. Rabu, 5/10/2022.

Pada sambutannya, Wabup Merlan mengatakan bahwa Stunting ini sudah menjadi isu nasional sehingga beliau berkomitmen untuk tahun 2022 harus memberikan yang terbaik.

"Saya berkomitmen untuk tahun 2022 kita harus menjadi yang terbaik, tentunya ini tidak terlepas dari kebersamaan, komitmen, konsisten dan Istiqomah karena Stunting ini sudah menjadi isu nasional". Ujar Wabup Merlan kepada awak media Xposetv Gorontalo.

Wabup berharap, lewat kegiatan Penilaian Desa Lokus Stunting berbasis Germas ini bisa membantu pemerintah dalam menurunkan angka Stunting di Prov. Gorontalo khususnya di Kab. Bone Bolango.

"Saya berharap selesai dari penilaian ini akan ada evaluasi oleh kita semua sehingga akan ada inovasi dan ada hal yang berbeda yang kita dapatkan untuk mencapai tujuan yaitu menurunkan angka stunting. Mudah-mudahan lewat kegiatan-kegiatan seperti ini bisa menjadikan Kab. Bone Bolango yang terbaik di Prov. Gorontalo agar supaya kita ini bisa terbebas dari stunting tersebut," Terang Wabup Merlan

Reporter : Mucthar Muhammad
×
Berita Terbaru Update