Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pasca Rakernas Yayasan Hang Tuah, Satdik-Satdik Unggulan Laksanakan Zoom Meeting Siap Motori Mutu Pendidikan

10/04/2022 | 21:33 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-04T14:33:54Z


Jakarta -- Rapat Kerja Nasional Yayasan Hang Tuah sudah berakhir pekan lalu di Whiz Prim Hotel Kelapa Gading Jakarta, Ketua Umum Yayasan Hang Tuah  Laksda (Purn)  Dr. Dani Achdani, S.Sos., S.E., M.A.P menyisakan  pekerjan rumah yang  harus dikerjalan bersama Satdik yang menjadi unggulan mulai dari tingkat  Paud, TK, SD,SMP, SMA,SMK    untuk meningkatkan pendidikan  yang berada di naungan Yayasan Hang Tuah.

Yayasan Hang Huah hingga saat ini telah memiliki 135 Satdik/sekolah  tersebar di jajaran  14 Komando Utama TNI Angkatan Laut  ( Lantamal I-XIV ) , Jumlah Satdik tersebut untuk Paud 16 Satdik, SD  62 , SMP 19, SMA 11 dan SMK 9 Satdik.  , Sedangkan perwakikan Kasatatdik  yang melaksanakan paparan satdik unggulan antara lain dari  TK Hang Tuah 11 Surabaya Sri merry Susanti, M.Pd,  SD Hang tuah 3 Jakarta Purwatiningsih, M.Pd,   SMP Hang Tuah 6 Excellent Irra Fatukawati, S.Si., M.Pd,   SMA HangTuah 5 Sidoarjo Erni Dwiyanti, M.Pd dan dari SMK Hang Tuah  1 Jakarta  Bahrudin ,S.Pd.

Mengacu pada  Fungsi dari Standar Nasional Pendidikan ini ,  Ketum Yayasan Hang Tuah Laksda (Purn)  Dr. Dhani  Achdani, S.Sos., S.E., M.A.P  melaksanakan pembukaan zoom  meeting bersama Kabidik YHT Kolonel (Purn)  Regeng Pramono, S. Kom., M.M.  dengan 14 Kapeng Cabang-Cabang, dan para Kasatdik untuk megadakan pembahasan khusus peningkatan mutu pendidikan.  Yayasan Hang Tuah tentukan akan selalu  melakukan perencanaan, pelaksanaan, dan pengawasan pendidikan guna mewujudkan Pendidikan Nasional yang berkualitas sebagaimana dintetapkan oleh Kemendikbud Ristek.

Para Kasatdik Yayasn Hang Tuah saat pelaksanaan paparan satdik unggulan di Raker, Yayasan Hang Tuah tentunya tidak akan menyimpang  dari tujuan  utama dari Standar Nasional Pendidikan ,  menjamin mutu pendidikan nasional yang berwawasan bahari dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa, membentuk karakter dan peradaban bangsa yang bermartabat.
Sebagai penutup Ketum YHT  menekankan bahwa “Untuk melakukan perbaikan terhadap semua permasalahan tersebut , maka diperlukan perumusan  Rencan Srategis Pengembangan TK, , SD,SMP,SMA dan SMK Hang Tuah melaluin Rapat Kerja Nasional yang sudah kita kerjakan  baru-baru ini, guna mencari alternatif solusi yang akan  digunakan sebagai  kebijakan lembaga  pada masa mendatang  sehingga terwujud  Satdik Unggulan dengan mengimplementasikan  Kurikulum Mereka  Dalam Mewujudkan Profil Pelajar Pancasia  yang Berjiwa Bahari “tuturnya (yht/dar).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update