Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polda Sumsel tatap muka dengan Deputi Pelayanan Publik Kemen PAN RB

10/21/2022 | 18:09 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-21T11:12:12Z



PALEMBANG -- Kapolda Sumsel, Irjen Pol .A .Rachmad Wibowo melalui Wakapolda, Brigjen Pol Rudi Setiawan SIK MH sambut kedatangan Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian PANRB, Prof Dr Diah Natalisa MBA.

Kedatangan Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian PANRB, Prof Dr Diah Natalisa MBA ke Mapolda Sumsel dalam rangka pelaksanaan pemantauan dan evaluasi kinerja penyelenggaraan pelayanan publik serta peningkatan kualitas pelayanan publik, yang diselenggarakan oleh Kemenpan, Jumat (21/10).

"Hari e (Jumat,red) kita kedatangan tamu Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian PANRB, Prof Dr Diah Natalisa MBA, yang telah membantu Polda Sumsel dalam hal pelayanan publik," ujar Alumni Akpol 93

Dirinya menjelaskan, bahwa pelayanan publik sangat penting untuk terus dikembangkan demi untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat.

"Sesuai dengan kebijakan Presiden Joko Widodo dan juga Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, kita terus berinovasi demi meningkatkan layanan yang terbaik kepada masyarakat," aku dia.

Dirinya juga menuturkan, untuk itu juga mengadopsi perkembangan zaman yakni informasi teknologi dengan terus menciptakan program terbaik dalam hal pelayanan.

"Ada setidaknya 84 inovasi yang telah kota hadirkan, sehingga harapan kita masyarakat semakin terlayani dengan baik. Dengan begitu tingkat kepercayaan masyarakat akan semakin meningkat kepada kita," tutupnya.

Dalam kegiatan ini turut dihadiri Kapolrestabes/Kapolres Jajaran Polda Sumsel, perwakilan Kabagren dan beberapa Kapolres lainnya mengikuti secara virtual dari wilayah masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update