Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Angin Puting Beliung Hantam,Tiga Ruko.

Jumat, 18 November 2022 | 14:49 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-18T07:49:27Z


Alasannews, Kuburaya-Angin puting beliung hantam tiga Ruko sekaligus di Jalan Perdamaian RT 30 RW 16, Dusun 4 kenanga, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kuburaya,Kalbar Jum'at 18/11/2022.

Peristiwa tersebut terjadi pada pukul 11.00 wib, angin Puting Beliung berasal dari arah barat dan langsung menerbangkan seng ruko tersebut,dan mengenai kabel listrik sehingga listrik tidak dapat berfungsi.


Menurut salah satu  warga RT 30 pak Subairi mengatakan saat di wawancarai awak media," kejadiannya terjadi pada puku 11.00 wib,dan mengenai tiga Ruko,menerbangkan  seng ruko tersebut, untuk korban jiwa, Alhamdulillah tidak ada,"kata Subairi.

Di tempat yang sama petugas dari PLN kota Pontianak menjelaskan," Ia mendapat laporan dari Warga Masyarakat,ada ruko di jalan perdamaian yang di hantam angin Puting Beliung, dan mengenai kabel listrik yang menempel di kabel sehingga listrik tidak dapat di berfungsi," papar sadit.

"Kita amankan dulu, jadi kalau di nyalakan jangan sampai ada menyentuh lagi,bekas angin tadi itu ada menempel ke kabel, jadi klu sudah dibuang maka sudah aman," tutur sadit


(Gugun)
×
Berita Terbaru Update