Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Beri Ucapan Selamat ke Lulusan UT, Gubernur : Kalian Istimewa

11/09/2022 | 18:16 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-09T11:16:12Z


PALU -- Gubernur Sulteng H. Rusdi Mastura melalui Kadis Dikbud Yudiawati Vidiana Windarrusliana, SKM, M.Kes memberi selamat ke lulusan wisuda daerah periode 2 Universitas Terbuka (UT), bertempat di Hotel Palu Golden, Rabu (9/11).

Berdasarkan laporan panitia wisuda, jumlah wisudawan periode 2 mencapai 288 orang mencakup 4 fakultas yakni fakultas ekonomi, fakultas hukum dan sosial politik, fakultas sains dan teknologi, dan fakultas keguruan dan ilmu pendidikan.

Kata kadis bahwa lulusan UT memiliki keistimewaan dibanding lulusan kampus lainnya.

“Diantaranya karena metode pembelajaran UT yang lebih banyak dilakukan mandiri sehingga mesti pandai mengatur waktu antara bekerja dan belajar,” ucapnya tentang karakteristik belajar di UT. 

Di sisi lain, kehadiran UT diapresiasinya sebagai jawaban atas permintaan masyarakat akan hadirnya layanan pendidikan tinggi berkualitas tanpa terikat ruang dan waktu.

“Semoga para lulusan dapat menjadi inspirator dan pelopor di dalam masyarakat dan di dalam pembangunan gerak cepat menuju Sulawesi Tengah yang lebih sejahtera dan lebih maju,” tandasnya.

Sementara Rektor UT diwakili Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Dr. Ucu Rahayu, M.Sc berharap para lulusan terus berjuang meningkatkan kualitasnya supaya lebih optimal berkarya di masyarakat.

Ia lalu mengajak para lulusan untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang pascasarjana yang ditawarkan UT.

“Semoga kalian menjadi pelopor kebaikan dan membawa nama harum bagi UT,” Ia berharap.red/bap


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update