Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Deklarasi REPRO Relawan, Dukung Prabowo Subianto Jadi Presiden RI 2024

11/01/2022 | 11:57 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-01T04:57:54Z


Alasannews -- Pontianak- Ratusan massa dari(Repro)Relawan Prabowo Kalimantan Barat, Atusias menggelar deklarasi dukungan Prabowo Subianto sebagai presiden pada 2024 Mendatang.

Deklarasi yang digelar di sekretariat(Repro)Relawan Prabowo Kalbar, Jalan Soeharto arah Rasau Jaya Komplek Bumi Ayu Lestari B 10,Desa Kuala Dua,Kecamatan sungai Raya, kabupaten Kubu Raya.kalbar Minggu (30/10/2022).

"Haji Yuslanik S Pd i Selaku Pembina(Repro)Relawan Prabowo Kalimantan Barat dalam sambutannya.
Ada beberapa alasan kami mendukung Pak Prabowo pada Pilpres mendatang," Katanya.

Alasan pertama Pak Prabowo peduli pada Masyarakat kecil dan kedua bahwa Pak Prabowo itu orangnya sangat ikhlas,"ucapnya.

Saat ini kata,Yuslanik, ia bersama relawan lainnya akan terus melakukan konsolidasi di beberapa Kabupaten Kota dan kecamatan agar bisa memenangkan Prabowo di Kalimantan Barat. 

"Menurut dia saat ini Indonesia membutuhkan pemimpin tegas dan berpengalaman seperti Bapak Prabowo Subianto yang saat ini bisa membuktikan masuk menjadi mentri di kabinet Pak Jokowi menjabat sebagai Menteri Pertahanan itu tidak lah mudah ,"Ucapnya.

Ramli Ketua DPD (Repro)Relawan Prabowo Kalimantan Barat saat di wawancarai awak media dia mengatakan saya Ketua DPD (Repro) Relawan Prabowo Kalimantan Barat
"kami Siap dari kalangan Nelayan.petani pedagang Buruh siap Mendukung Bapak Prabowo menjadi Presiden Republik Indonesia tahun 2024.

Hal yang serupa disampaikan oleh Sekretaris DPC partai Gerindra Kab.Kubu Raya, Hidayat menegaskan,"Saya mewakili DPD Gerindra Kalbar,dan rekan rekan y, Gerindra Kalbar, 14 Kabupaten /Kota dan sampai ketingkat Kecamatan sangat mendukung penuh,Karena Bapak Prabowo Subianto Sosok pigur yang tepat untuk Menjadi Presiden Republik Indonesia 2024 nantinya," Tegasnya.

Usai kegiatan Deklarasi Yuslanik,menerangkan bahwa,ia selaku  Pembina(Repro)Relawan Prabowo Kalbar, dan juga beliau adalah sebagai Anggota DPRD Kabupaten Kubu Raya dari Fraksi Partai Gerindra Kabupaten Kubu Raya,"tutup yuslanik.
(Gugun/Ismail)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update