Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dinas Perhubungan Kota Langsa Tes Urine Tenaga Kontrak dan ASN

11/07/2022 | 14:24 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-07T07:24:34Z
 
                            
Alasannews, Kota Langsa -- Kini Dinas Perhubungan Kota Langsa adakan tes urine tenaga kontrak dan ASN di lingkungan Dinas perhubunan kota langsa tersebut. Hal ini di lakukan sesuai dengan kepres presiden RI tentang P4DN dan mendukung program kerja penjabat (PJ) Walikota Langsa untuk kedepan.

Tambahnya untuk  pelaksana tes urine tersebut yang dilak sanakan oleh BNN Kota Langsa didampingi oleh Kepala Dinas Perhubungan Kota Langsa, Bambang Suriansyah, SE yang dilaksanakan di halaman kantor dinas tersebut kota langsa pada hari ini Senin tanggal 7 Nopember 2022 pagi ini.


Saat di kompirmasi Kepala Dinas Perhubungan Kota Langsa, Bambang Suriansyah, SE di ruang kerjanya menyampaikan kepada media bahwa tes urine ini dilakukan untuk menjalankan akhir tahun untuk melihat tenaga kontrak dan ASN yang mengkonsumsi narkoba atau tidak,” kata Bambang Suriansyah tersebut.

Sedangkan setelah tes urine yang dilakukan oleh BNN kota langsa ini kita menghimbau agar seluruh anggota kontrak dan ASN untuk di ter urinya , dari jumlah Tenaga Kontrak laki-laki sebanyak 48 orang hanya dua yang terindikasi mengkonsumsi narkoba jenis ganja dan sabu,” kata kepala dinas tersebut

Sementara ASN yang jumlahnya lebih 20 orang tidak ditemukan mengkonsumsi narkoba baik jenis sabu maupun ganja, sebutnya,” ujarnya.

Tambahnya, terhadap yang terindikasi mengkonsumsi narkoba.kita masih menunggu hasil lanjutan dari pihak BNN kota langsa nantinya, jika hasilnya sudah keluar pihak Dinas Perhubungan akan ambil langkah selanjutnya terhadap tenaga kontrak tersebut yang terindikasi narkoba ,” ucapnya.

Untuk itu juga pada hari ini yang sama dinas perhubungan Kota langsa membagikan stiker kepada pengemudi kenderaan roda empat dan roda dua untuk menghimbau ajan bahaya narkoba kepada para supir truk, bus dan bis umum lain yang ada di kota langs ini tandasnya. (Zainal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update