Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

PT Medco Salurkan Bantuan Untuk Warga Aceh Tamiang Terdampak Banjir

11/07/2022 | 16:23 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-07T09:23:03Z


Alasannews, Aceh Timur -- Pada hari ini 7 November 2022 – PT Medco E & P Malaka (Medco E&P) bergerak cepat turut menanggulangi banjir yang melanda desa-desa di Kabupaten Aceh Tamiang, dengan menyalurkan berbagai kebutuhan pokok bagi korban bencana pada Minggu (6/11/2022). Musibah banjir yang melanda sejumlah daerah di Aceh Tamiang menyebabkan ribuan masyarakat mengungsi. 

Medco E&P menyalurkan bantuan pada masyarakat yang membutuhkan melalui Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang. Bantuan berupa selimut, mie instan, telur, sarden, biskuit serta kebutuhan bayi dan balita diterima oleh Wakil Bupati Aceh Tamiang, Teungku Insyafuddin S.T didampingi Ketua DPRK Aceh Tamiang, Suprianto, S.T di Posko Siaga Bencana Banjir untuk didistribusikan ke titik pengungsian.

bantuan ini merupakan bentuk simpatisan Perusahaan atas musibah tersebut. “Kami turut prihatin atas bencana ini, semoga masyarakat terus diberikan kekuatan dan kesehatan. Kami berharap bantuan ini bisa bermanfaat bagi korban yang saat ini membutuhkan,” ujar Arif tandasnya (zainal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update