Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lantamal XI Gelar Pemeriksaan Kondisi dan Kelengkapan Kendaraan Dinas TNI AL

11/18/2022 | 18:32 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-18T11:32:50Z


Merauke. -- Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) XI Merauke menggelar apel kelengkapan kendaraan dinas (Randis) untuk mengecek kesiapan kendaraan dinas TNI AL bertempat di Lapangan Apel Mako Lantamal XI, Jalan Noari Kabupaten Merauke, Jumat (18/11).

Pemeriksaan kendaraan dinas TNI AL milik Lantamal XI dan Yonmarhanlan XI tersebut mulai dari kelengkapan kendaraan roda dua, roda empat, maupun lebih, mulai dari surat kendaraan, SIM pengemudi, klakson, lampu, plat nomor kondisi mesin serta buku sakit kendaraan, kebersihan kendaraan dan kelayakan kendaraan itu sendiri.

Danlantamal XI Merauke Brigjen TNI (Mar) Gatot Mardiyono, S.H ditempat terpisah mengatakan bahwa kegiatan Apel kendaraan dinas ini dimaksudkan untuk mengetahui kondisi kendaraan serta kelengkapan yang ada guna mendukung kesiapan pergerakan personel dan kegiatan operasional lainnya.

Lebih lanjut Danlantamal XI menyampaikan terimakasih atas terpeliharanya dengan cukup baik kondisi kendaraan yang ada dan meminta agar para pengemudi dan pengguna kendaraan dinas harus selalu dapat berinovasi mengatasi keterbatasan dan kondisi kendaraan yang ada saat ini serta laksanakan pengecekan dan pemeliharaan secara rutin sehingga kondisi kendaraan selalu siap bila sewaktu-waktu dioperasionalkan.
 
Pelaksanaan apel kelengkapan kendaraan dinas (Randis) selaras dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono yaitu “Tingkatkan Kesiapan dan Kesiapsiagaan Sistem Senjata Armada Terpadu yang Memiliki Daya Gerak dan Daya Gempur yang Tinggi”.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kadisfaslan Lantamal XI dan Pjs Kadisang Lantamal XI. (Dispen Lantamal XI).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update