Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lanudal Kupang Memfasilitasi Kagiatan English Camp Siswa SMP IT Sahabat Bintang Kupang

11/04/2022 | 19:06 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-04T12:06:54Z



Sidoarjo -- Guna melaksanakan implementasi Operasi Militer Selain Perang dan mendukung program pemerintah dalam bidang pendidikan guna mencerdaskan kehidupan bangsa, Lanudal Kupang turut mendukung kegiatan English Camp para siswa SMP Islam Terpadu Sahabat Bintang kota Kupang bertempat didalam ksatrian Lanudal Kupang. Kamis(03/10/2022).

Point penting dari kegiatan english camp ini adalah perkemahan serta untuk melatih para siswa berkomunikasi dan berinteraksi di semua kegiatan menggunakan bahasa inggris. Kegiatan yang diselenggarakan selama dua hari tersebut dimulai dengan upacara pembukaan yang dibuka langsung oleh Komandan Lanudal Kupang Letkol Laut (E) Dian Supiandi, A.Md., M.Tr. Opsla.
Dihari pertama semua kegiatan dipandu langsung oleh para guru dan pembimbing siswa serta pengawasan dari personel Lanudal Kupang, dimulai dengan kerjasama mendirikan tenda, games, cooking class, market time dan di malam hari diisi dengan kegiatan brotherhood night.

Kegiatan hari kedua dimulai dengan olahraga senam dengan para personel Lanudal, dilanjutkan pengenalan Peraturan Baris Berbaris menggunakan english command. Kegiatan selanjutnya adalah pengenalan tentang sejarah Pusat Penerbangan TNI AL yang dipandu oleh Komandan Lanudal Kupang dan pemberian teori pemahaman tentang cinta tanah air dan bela negara. 
Kegiatan ini diakhiri dengan penutupan kegiatan oleh Komandan Lanudal Kupang dan pemberian reward kepada para siswa yang berprestasi dan mengerti serta memahami tujuan dari kegiatan english camp ini. Selama kegiatan berlangsung dengan aman serta lancar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update