Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

LPM Pontianak Selatan Berbagi,Berikan Bansos Sembako Bentuk Peduli

11/11/2022 | 22:40 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-11T15:40:57Z


Alasannews, Pontianak -LPM(Laskar Pemuda Melayu) Pontianak Selatan provinsi Kalbar Berbagi, Berikan Bansos berupa Sembako kepada warga masyarakat yang membutuhkan di Kecamatan Pontianak Selatan,Kota Pontianak Kalbar Jum'at 11/11/2022.

Kegiatan tersebut dimulai pada pukul 14.00 Wib, dalam kegiatan bansos di bagikan di empat  kelurahan,dengan mengangkat tema "Jum'at Berkah".

Ketua DPC LPM Pontianak Selatan,Gunawan mengatakan," bahwa kegiatan bansos ini merupakan pertama kalinya Kita laksanakan, ini berkat kerja sama antara DPC dan PAC LPM  Pontianak Selatan," ujar Gugun.


"Hal bansos ini merupakan akan menjadi agenda kami LPM Pontianak Selatan yang terus dilakukan, karena ormas ini dari Masyarakat dan untuk Masyarakat pula kita berbuat,kata Gugun saat diwawancarai awak media.


Masih katanya, inilah rasa bentuk kepedulian Kami LPM, terhadap Masyarakat, bantuan sosial ini merupakan menjadi prioritas nomor satu,kami DPC LPM mensuport penuh PAC PAC LPM selatan dalam rangka bansos,berikan bantuan berupa Sembako yang diberikan oleh PAC masing Kelurahan di Kecamatan Pontianak Selatan," tambahnya.

Hal serupa juga di sampaikan oleh ketua PAC LPM Akcaya, Wartono,Ia menambahkan", kami ucapkan terima kasih atas perhatian DPC LPM selatan yang telah membantu kami dalam kegiatan bansos ini," papar Wartono.

Selain itu,Heri Sutrisno selaku Ketua PAC (pengurus anak cabang) LPM kelurahan Parit Tokaya memaparkan," kami segenap PAC LPM Parit tokaya, sangat mengapresiasi kegiatan bansos ini,semoga kedepannya akan berlanjut dan menjadi agenda LPM Pontianak Selatan ini, dengan adanya bansos ini kami bisa bersilaturahmi dengan Masyarakat dan berikan bantuan sembako ini,"pangkas Heri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update