Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mayat Mengapung di Krueng kota Langsa ternyata Warga Pondok Pabrik M.Hasan

11/10/2022 | 03:04 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-09T20:04:56Z


Alasannews, Langsa – Kini  Identitas sesosok mayat yang ditemukan di Krueng Langsa sudah terungkap, ternyata almarhum bernama M. Hasan usianya 70 tahun warga Dusun Nuri II Gampong Pondok Pabrik Kecamatan Langsa Lama pemeritah Kota Langsa pada hari ini Rabu (9/11/2022).

Kapolres Langsa AKBP. Agung Kanigoro nusantori SH.SIK.MH melalui Kapolsek Langsa Barat, Ipda Hafiza Fahmi, SH kepada  media menyebutkan mayat M Hasan pertama kali ditemukan oleh Supra Yetno saat sedang mengambil air di aliran Krueng Langsa dan melihat sesosok mayat dialiran sungai yang tersangkut ditumpukan sampah tersebut.

“Kemudian bersama temannya, Supra Yetno melaporkan ke Perangkat Desa ditempat dan dilanjutkan ke Polsek Langsa Barat dan selanjutnya pihak polsek menghubungi pihak Inafis Polres Langsa Guna memastikan identitas mayat tersebut ” kata Kapolsek.

Lanjutnya lagi dari hasil visum, diperkirakan mayat tersebut sudah lebih dari 4-5 hari berada di dalam air sehingga kondisi mayat saat ini sudah mengalami pembengkakan.

Mengenai kematian, sambung Fahmi, mayat laki-laki tersebut diperkirakan korban laka hanyut terbawa air pada saat banjir yang melanda di beberapa Kecamatan di pemerintahan kota langsa ini beberapa hari yang lalu.

Sementara itu, pihak keluarga mengatakan bahwa korban sudah 5 hari tidak pulang ke rumah dan keluar rumah tanpa memberitahukan ke pihak keluarga dan menurut keluarga, korban mengalami penyakit lemah daya ingatan alias linglung.

“Namun demikian, pihaknya tetap mengumpulkan bahan dan keterangan duku apabila terindikasi adanya tindak pidana nantinya,” tandasnya Kapolsek.(zainal).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update