Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Menhan Prabowo Hangatkan Munas KAHMI XI di Palu

11/26/2022 | 16:41 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-26T09:41:10Z


ALASANnews.com - Prabowo Subiyanto yang kini menduduki jabatan Menhan RI, hadiri undangan ke Munas KAHMI XI Palu Sabtu (26/11). Tanpa menunggu waktu terlalu lama Menhan pun langsung didaulat untuk menyampaikan pandangannya tentang pertahanan dan keamanan. 

    Sedikitnya Jendral bintang tiga ini hampir dua jam, berbicara dihadapan kader KAHMI. Senada dengan apa yang pernah disampaikan Wapres. Menhanpun memandang KAHMI bukan organisasi sembarangan. Seluruh potensi ada di organisasi ini tutur Prabowo.

    Menurut Prabowo jangan kita memiliki rasa minder dengan bangsa lain. Kita jauh lebih kuat dan jauh lebih kaya dibanding negara yang ada. Sampai saat ini kita masih negara kesatuan, padahal kita diprediksi akan terpecah.


    Oleh karenanya tidak ada alasan lain kecuali kita harus menjaga pertahanan negara ini. Meskipun harus mahal bayarannya. Kita harus hilangkan jiwa pemimpin yang senang menjatuhkan saingannya. Seperti kepiting senang menarik temannya yang ingin keluar dari lubang. Itu harus kita hilangkan.
 
    Prabowo juga menyadari kalau tidak sedikit yang kecewa melihat sikapnya bergabung dengan pemerintahan saat ini. Itu saya lakukan karena sya tidak menginginkan kerusakan negara lebih parah.

 Kepentingan negara dan rakyatlah yang membuat saya mau bergabung dengan pemerintahan saat ini.agus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update