Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pelantikan Pengurus Pejabat DPW Jaktim Dihadiri KABAN Kebangpol DKI Jakarta

11/13/2022 | 11:08 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-13T04:08:34Z


Jakarta -- Pelantikan Pengurus Pengacara Jawara Bela Umat (Pejabat) Sabtu 12/11/2022, Berjalan Sukses Dan Meriah, Hadir seluruh Perwakilan Pengurus Dari berbagai DPW Sampai DPD Ormas Pejabat dan para tokoh turut hadir.

Acara yang berlokasi di Walikota Jakarta Timur tersebut di awali dengan pembacaan doa dan di lanjut dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya serta mars Pejabat. 

Tampak hadir Kaban Kesbangpol  DKI Jakarta, pembina DPW Pejabat Jakut DR. Hj Darlilah Dihardjo, Sekwil Rina Nurhayati, ketua DPC Tanjung Priok Sukandi dan Benwil Jakut Lilis Maryam dan banyak tokoh lain nya.

Jam 10.30 saat yang di tunggu tunggu telah tiba yaitu Prosesi Pelantikan,  Tampak Ketua Umum Pejabat Ustadz H. Eka Jaya memberikan sambutan kemudian di
membacakan Nama nama pengurus yang di lantik kemudian di lanjut dengan Prosesi Penyerahan bendera Pataka yang membuat suasana haru.

Tampak ketua DPW Pejabat Jaktim  terpilih  Ardiansyah SH memberikan sambutan nya, Acara berakhir berdoa bersama kemudian Berfoto bersama dna ramah tamah.

Reporter ; Sophie Supriatin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update