Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peserta Munas KAHMI XI Serbu Penjual Souvenir

11/26/2022 | 11:14 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-26T04:17:21Z


ALASANnews.com - Disela kesibukan Munas KAHMI XI Palu. Ada juga yang menarik pandangan mata untuk melihatnya, terutama bagi peserta munas yang memiliki hobi belanja souvenir.

Yaitu stand para pedagang yang memang mendapat tempat tersendiri oleh panitia Munas. Alhamdulillah pa meski belum maksimal. Tapi adalah keuntungan. Ujar Adi Pitoyo.

Salah seorang pedagang batik khas bomba kaili yang sekarang mulai banyak diminati. Tegasnya lagi insya Allah dua hari kedepan. Akan banyak peminat sebelum seluruh peserta, meninggalkan kota Palu kembali kedaerahnya masing-masing. Stand batik bomba terletak persis di samping kanan Sryti convention hall.


Selain, ady pitoyo. Satu lagi penjual atribut Munas KAHMI XI. Hasman namanya ia berada pas didepan gerbang pintu masuk Sryti. Ia mengaku datang langsung dari jakarta sejak tanggal 22 November lalu. Ia juga merasakan manfaat langsung dari acara ini. Insya Allah pa setelah ini sya akan ke Makasar beberapa hari sebelum kembali lagi ke Jakarta.

Itulah menariknya kegiatan Munas KAHMI XI ini. Semua kita sukuri saja pa. Apa yang kita dapat yang penting masih bisa untuk, biaya sekolah anak. Ujar Hasman.(agus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update