Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PKK Bisa Menjadi Harapan, Ini Harapan GubernurPenanganan Stunting

11/14/2022 | 19:01 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-14T12:01:05Z


PALU -- Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Tengah Dr.Hj.Vera Rompas Mastura melantik dan mengukuhkan Ny.Nurhayati,AMd.Gz sebagai Plt Ketua TP PKK Kab.Buol dan Bunda Peduli Stunting Kab.Buol.

Selain itu, turut dikukuhkan Ny.Diah Puspita,S.AP (Ketua TP PKK Kota Palu) sebagai Bunda Peduli Stunting Kota Palu.

Kegiatan tersebut berlangsung saat Rapat Koordinasi TP PKK Provinsi Sulawesi Tengah (virtual) yang dibuka secara resmi oleh Gubernur Sulawesi Tengah diwakili Plh. Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Tengah Dr.H.Rudi Dewanto,SE,MM, di Gedung Pogombo, Senin (14/11).

Melalui Plh Sekda Dr.Rudi Dewanto, Gubernur H.Rusdy Mastura mengucapkan selamat kepada Ny.Nurhayati,AMd.Gz dan Ny.Diah Puspita,S.AP atas pelantikan dan pengukuhannya.

Beliau pun mengajak seluruh TP PKK untuk meningkatkan kinerja dengan menjalin kerjasama dengan OPD.

Ia berharap kolaborasi dan sinergitas dari TP PKK dalam mewujudkan program-program pembangunan menuju Sulteng lebih sejahtera dan lebih maju.

“Selamat kepada Plt Ketua TP PKK Kab.Buol dan Ketua TP PKK Kota Palu yang telah dikukuhkan sebagai Bunda Peduli Stunting,”kata Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Tengah Dr.Hj.Vera Rompas Mastura yang juga Bunda Peduli Stunting Prov.Sulteng.

Beliau berharap para kepala daerah Se Sulteng dapat mensupport kegiatan PKK khususnya dalam menjalankan 10 program pokok PKK.

Terakhir, Ia mengucapkan terima kasih kepada Ny.Ir.Hj.Sri Djawiyah A Rauf yang telah mendarmabaktikan dirinya sebagai Ketua TP PKK Kab.Buol selama 2 periode.

Tampak hadir, Kadis PMD Prov Sulteng, Kadis P2KB Prov Sulteng, Ka Perwakilan BKKBN Prov. Sulteng, Para Pengurus TP PKK Prov dan Kab/Kota Se Sulteng.

*Biro Adm Pimpinan*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update