Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Prajurit Puspomal Mengikuti Acara Pembinaan Mental Terpadu T.A 2022

11/09/2022 | 17:51 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-09T10:51:09Z



Alasannews, JAKARTA -- Prajurit  Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Puspomal) mengikuti  Acara Pembinaan Mental Terpadu T.A 2022 secara video conference yang dilaksanakan di ruang rapat Mako Puspomal Kelapa Gading Jakarta Utara. Rabu ( 09.11.2022 )

Dinas Pembinaan Mental TNI Angkatan Laut (Disbintalal) menyelenggarakan kegiatan “ Pembinaan Mental Terpadu dan Napak Tilas Pahlawan Laut Dalam Rangka Membentuk Prajurit Jalasena Tangguh “. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Mako Lanal Cirebon dan dibuka secara langsung oleh Kadisbintalal Brigadir Jenderal TNI (Mar) Sandy Muchjidin Latief, S.IP yang didampingi  oleh Deputi Bidang Pengendalian & Evaluasi Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) RI Dr. Rima Agristina, S.H., S.E., M.M. Dalam kegiatan tersebut dipaparkan materi dari beberapa narasumber antara lain : Ketua Umum Jalasenastri Ibu Vero Yudo Margono, BPIP, Disbintalal dan dari Disjarahal dilanjutkan dengan diskusi serta tanya jawab.

Kegiatan Pembinaan tersebut  mengandung arti bahwa pekerjaan dan kegiatan untuk membina, memelihara serta memantapkan mental keluarga anggota TNI AL berdasarkan Pancasila melalui pembinaan rohani, ideologi dan tradisi kejuangan sehingga mampu dan mantap didalam melaksanaan tugasnya. Diharapkan para peserta yang mengikuti kegiatan tersebut dapat melaksanakan pembinaan keluarga serta tanggung jawab secara profesional dan bermartabat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update