Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rupanya Penjagub Gorontalo Mampir di UBM Hadiri Peringatan Hari Pangan Sedunia ke 42 tingkat Provinsi Gorontalo, Baca Selanjutnya!

Minggu, 06 November 2022 | 15:41 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-06T08:41:27Z


AlasanNews, Gorontalo - Rektor UBM Gorontalo, Dr. Hj. Titin Dunggio M.Si, M.Kes bersama Penjabat Gubernur Gorontalo, Dr. Hamka Hendra Noer saat menghadiri peringatan Hari Pangan Sedunia ke 42 tingkat Provinsi Gorontalo yang digelar di Pendopo. Ahad, (6/11/2022)

Penjabat Gubernur (Penjagub) Gorontalo, Dr. Hamka Hendra Noer akhirnya menginjakkan kaki di Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo. Kedatangan Penjagub Hamka ke Kampus dengan jargon Pelopor Kemandirian ini.


dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Pangan Sedunia ke 42 tahun 2022, tingkat Provinsi Gorontalo pada sabtu (5/10/2022) kemarin. Dr. Hamka datang didampingi Kepala Dinas Pangan Provinsi Gorontalo, perwakilan bupati/walikota se Provinsi Gorontalo, perwakilan pimpinan Bank Indonesia, dan disambut Rektor UBM Gorontalo, Dr. Hj. Titin Dunggio M.Si, M.Kes bersama civitas akademika.

Beberapa kegiatan yang digelar dalam memeriahkan hari pangan sedunia ini antara lain gerakan tanam cabe, talkshow tentang cegah pemborosan pangan untuk atasi krisis pangan, Pameran UMKM serta Gelar Pangan murah.

Rektor Dr. Titin Dunggio mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Pemprov Gorontalo yang telah menunjuk UBM Gorontalo sebagai tuan rumah pelaksanaan Hari Pangan sedunia yang ke 
42 Tahun “Ini adalah salah satu penghargaan bagi civitas akademika UBM Gorontalo,” ujarnya.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Ketua Yayasan Bina Mandiri Gorontalo (YBMG), Dr. Ir. H. Azis Rachman MM, IPM, sang teknokrat ulung tersebut benar-benar bersyukur akhirnya Penjagub dan masyarakat Provinsi Gorontalo datang ke UBM Gorontalo untuk bersama sama merayakan peringatan Hari Pangan Sedunia.


“Alhamdulillah menjadi berkah bagi UBM, kami tahu Penjagub Gorontalo memiliki jadwal yang padat sehingga beberapa kali diundang beliau berhalangan hadir. 

Namun hari ini beliau datang bahkan bersama perwakilan kepala daerah se Provinsi Gorontalo dan juga masyarakat untuk melihat langsung UBM yang sedang berkembang ibarat bunga yang tengah mekar,” tuturnya, ahad, (6/11/2022)

Reporter : (Zulhas)
×
Berita Terbaru Update