Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Songsong Pemilu 2024, Hanura Kalbar akan Gelar Bimtek dan Pendidikan Politik

11/25/2022 | 15:06 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-25T08:06:34Z


Alasannews,Kalbar– Partai Hanura Kalbar akan mengadakan konsolidasi kader untuk menyongsong Pemilu legislatif dan Pemilu Presiden 2024.

Konsolidasi Partai juga dibekali dengan bimbingan teknis dan pendidikan politik untuk kader utama dan kader madya.

Ketua Panpel Nurman Abdul Mukmin mengatakan, pendidikan politik sangat diperlukan oleh kader Hanura sebagai bekal untuk memenangkan Pemilu 2024.

“Kali ini, kami akan menghadirkan Syawal Fansuri Ceo LensAbranding pakar dibidang branding dan digital marketing sebagai narasumber,” kata Nurman, Kamis 24 November 2022.

Kehadiran Syawal Fansuri, kata dia, diharapkan dapat memberikan motivasi dan menambah wawasan keilmuan dibidang marketing politik bagi seluruh kader Hanura di Kalimantan Barat.

Selain Syawal Fansuri, juga hadir Fachry Rohilie tokoh muda Kalbar yang bergelut di bidang komunikasi politik dan survey.

“Kader Hanura diharapkan bukan hanya cekatan dalam merangkul calon pemilih, tapi juga harus memiliki skill dibidang marketing, sosial media dan ITE,” kata dia.

Untuk menghadapi tahun politik, tentu masing-masing partai politik peserta Pemilu harus mempersiapkan diri secara matang, termasuk partai Hanura di bawah kepemimpinan Oesman Sapta Odang (OSO).

Acara konsolidasi kader dan pendidikan politik akan dilaksanakan pada hari Jumat 25 November 2022 di Hotel Mahkota dan Aula Sekretariat DPD Hanura Kalbar, Jalan Sidas PontianakKalbar.
(Gugun/Run)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update