Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tahlilan 7 hari Wafatnya Ibunda Dari Heru BosBro Dihadiri KH. Drs. Abdul Hayyi Dan Kelompok Lawak DoeBes Group Pemain Sinetron "Anak Menteng" antv.

11/29/2022 | 15:30 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-29T08:30:02Z


ALASANnews.com --  Tidak terasa 7 hari sudah Ibunda tercinta dari Heru BosBro meninggalkan kita semua.
Serasa tidak percaya Ibunda Hj. Hamiyah Binti Harun sudah tiada, senyumannya dan doanya masih sering terbayang selalu pada putra-putrinya.

Acara tahlilan  Tujuh Hari mengiringi kepergian almarhumah Hj Hamiyah Binti Harun dilaksanakan pada hari Senin, 28 November  2022, bertempat di Jalan H. Saidi 1 No. 58 Cipete Utara , Kebayoran Baru , Jakarta Selatan.

Acara diisi dengan pembacaan ayat Al-Quran oleh ustadz  Marzuki dan ceramah oleh KH. Drs. Abdul Hayyi  Somad.
Sedangkan MC oleh Haryadi  adik dari Heru BosBro.

Tamu yang hadir kurang lebih 200 orang baik  saudara dari pihak keluarga besar H. Saidi Bin Goan dan Keluarga besar KH. Syatirih Bin Abdul  Kodir serta kerabat , tetangga dan personil lawak dari DoeBes group ( Ucup Jambul dan  Romi  DoeBes).

"Saya atas nama keluarga mengucap terima kasih kepada  keluarga besar H. Saidi Bin Goan dan Keluarga besar KH. Syafitri Bin Abdul  Kodir serta kerabat , tetangga dan semua yang hadir, semoga Allah akan yang membalas kebaikan yang telah hadir dan yang mendoakan ibunda kami" ujar Heru BosBro seniman Betawi yang berprofesi sebagai Sutradara Video Klip,Pencipta Lagu , Produser Musik , jurnalis dan juga pemilik management artist BosBro production yang menaungi konten kreator  Papa Zidan,
 yang kontennya bisa ditonton di channel youtube BOSBRO.

Setelah Tahlilan Tujuh hari nanti dalam waktu dekat akan di lanjutkan  dengan acara lima belas hari , empat puluh hari dan seratus hari.

Almarhumah Hj. Hamiyah wafat pada hari Senin, 22 November 2022 jam 17.05 WIB di RS Fatmawati dan disemayamkan dj TPU Kober jalan Pangeran Antasari , Jakarta Selatan. 

Almarhumah meninggalkan 18 cucu dan 9 orang anak 3 putri dan 6 Putra yaitu :
1. Aswari
2. Agustiyeni
3. Achmadi
4. Haerudin (Heru BosBro)
5. Haryadi
6. Marlinda
7. Hasbilah
8. Hasril
9. Khairul Imam.
Mantu:
1. Alm Asnawih
2. Kak Nunu 
3. Kak Nina
4. Ifa
5. Lya
6. Ocit
7. Rani
8. Gina
9. Listy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update