Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dinas Perhubungan Kota Langsa Peduli Terhadap Kebersihan Lingkungan

12/02/2022 | 18:17 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-02T11:17:07Z

  
Alasannews,Kota langsa,aceh  – Pegawai Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Langsa selain melaksanakan kegiatan rutin senam pagi Jum’at Sehat, mereka juga menyempatkan diri peduli terhadap kebersihan lingkungan.

Kali ini, bertepatan Jum’at awal bulan desember sasaran kegiatan bersih-bersih yang dilakukan pegawai Dishub kota Langsa berlokasi di lingkungan mesjid Darul Fallah dan area jalan yang ada di sekitarnya.


Amatan dilakukan media ini dilokasi, para pegawai Dishub Kota Langsa dengan cara bergotong royong penuh kebersamaan terlihat mengumpulkan sampah-sampah yang mereka temukan baik yang ada di lingkungan mesjid maupun yang ada di jalan.

Sampah-sampah tersebut mereka masukkan kedalam kantong plastik yang mereka bawa dan sediakan mengumpulkan sampah yang bertebaran sepanjang jalan

Kadishub Kota Langsa Bambang Suriansyah,SE disela-sela kegiatan itu dalam konfirmasinya kepada media ini mengatakan, “kegiatan ini merupakan kegiatan rutin Jum’at sehat.

“Selain berolah raga, kami juga menyempatkan diri untuk peduli terhadap kebersihan lingkungan terutama pada lokasi tempat -tempat ibadah sebagaimana yang terlaksana pada hari ini yaitu di lingkungan Mesjid Darul Fallah, ujarnya.

Lebih lanjut Kadishub mengatakan, “kebersihan di lingkungan sarana tempat ibadah hal tersebut perlu kita lakukan, agama kita sangat menganjurkan untuk menjaga kebersihan.

“Karenanya kami dari dishub kota Langsa selain berolah raga gerak jalan dan senam pagi Jum’at sehat, kami juga meluangkan waktu menyempatkan diri untuk peduli terhadap kebersihan lingkungan.

Terutama dilokasi sarana tempat ibadah dan area jalan sekitarnya, mudah-mudahan ini menjadi bekal amal buat kami nantinya jajaran pegawai Dishub Kota Langsa,” tandasnya. (zainal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update