Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

DPC-Gerakan Nasional Anti Narkotika (GRANAT) Mitra Serikat Media Bakorda:FORUM KADER BELA NEGARA Dalam kunjungannya Ke Polres LAMPUNG TENGAH

12/05/2022 | 21:27 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-05T14:27:38Z


Alasannews,Lampung Tengah-DPC, Granat dan Forum kader Bela Negara berkunjung di Polres Lampung Tengah, Kedatangan Organisasi tersebut diterima langsung oleh Kasat Narkoba Polres Lampung Tengah AKP. Dwi Atma Yofi, S. Ik.
Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP. Doffie Fahlevi Sanjaya,.

Yofi Panggilan akrab sang Kasat,Menyambut baik kehadiran organisasi Granat di Lampung Tengah.
Beliau menyampaikan Dan juga berjanji akan bersinergis dengan "Granat"-Mitra Serikat Media FKBN LAM-TENG dalam Bentuk kegiatan-kegiatan terkait P4GN kedepan.

Beliaupun menyampaikan keprihatinannya dengan posisi darurat Narkoba Di Wilayah Kabupaten Lampung Tengah
Yang masuk Dalam peringkat kedua di Provinsi Sang Bumi Ruwa Jurai ini. Ujar Kasat,.

Ketua harian DPC. Granat Lampung Tengah H. Sudiyanto, S. E., S. H. Yang di wakili oleh Benny Mangkunegara, S. E sekretaris Granat Lampung Tengah menyampaikan DPC. Granat Lampung Tengah masih dalam proses pembentukan struktur Granat Lampung Tengah yang Insya Alloh Akan dilantik Januari 2023 mendatang.


Benny menyampaikan didalam struktur kepengurusan passwordnya harus Bebas dari penyalahgunaan Narkoba,.
Granat Lampung Tengah akan menjadi Role Model bagi organisasi Horizontal lainnya.ujar Benny

Granat Lampung Tengah akan memberikan dukungan penuh terhadap Satres Narkoba Polres Lampung Tengah dalam segala proses penegakan hukum khususnya didaerah hukum Lampung Tengah terkait tindak Pidana Narkoba. Baik tindakan Preventif maupun Refresif tutup nya.

Di Tempat Terpisah
NurHasan Selaku Kapala Badan koordinator Daerah Forum Kader Bela Negara Sangat mengapresiasi Program2 GRANAT Yang Sudah Di Buat Dan akan Segera Di laksanakan Di Bulan JANUARI 2023.
Source : Team

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update