Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Staf Presiden RI Muldoko Kunjungi Sejumlah Tempat di Kota Langsa

12/21/2022 | 15:04 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-21T08:04:31Z


Kota langsa Aceh, ALASANNEWS.COM  – Staf Presiden Republik Indonesia, Jenderal TNI (Purn) Muldoko mengunjungi sejumlah tempat saat tiba di kota Langsa pada hari ini, Rabu (21/12/2022).

Diantara kunjungannya adalah pusat pasar Langsa, kawasan Langsa Town Square (Latos). Ia langsung menyambangi salah satu kedai yang menjual beras.

Disana ia melakukan tanya jawab dengan penjual terkait harga beras. Salain itu, mantan panglima TNI itu juga mendatangi penjual sarapan pagi di persimpangan pusat pasar langsa.


Muldoko juga menyambangi penjual rempah rempah. Ia memborong beberapa majanan ciri khas aceh, seperti terasi, emping melinjo dan lainnya.

Muldoko di dampingi pj. walikota langsa Said Mahdum Majid berbicara dengan salah seorang warga kota Langsa di pusat pasar.
Kunjungannya ke pasar, didampingi oleh PJ. Walikota Langsa, Ir. Said Mahdum Majid, Kapolres, Dandim 0104/Aceh Timur, Kepala Pengadilan Negeri Langsa ketua DPRK langsa dan sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).


Selanjutnya, Muldoko dan rombongan dari Forkompinda Kota Langsa melanjutkan perjalanan ke pelabuhan Kuala Langsa di Gampong Kuala Langsa, Kecamatan Langsa Barat.

Usai dari sana, rombongan juga akan melanjutkan kunjungan ke Gampong Buket Metuah, Kecamatan Langsa Timur, dengan acara jambore petani dan melakukan penanaman padi bersama masyarakat setempat sebagai simbol ketahanan pangan.

Sebelumnya, setiba di Kota Langsa Ketua HKTI Indonesia itu langsung menuju Pendopo Walikota Langsa. Ditempat itu dirinya di Peusijuk (Tepung Tawar) oleh para tokoh termasuk Pj. Walikota Langsa.(zainal).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update