Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bella wanita yang Viral dan mabuk di Kantin Setda Kabupaten Tangerang

1/16/2023 | 23:58 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-16T18:54:32Z


ALASANnews.com-Viral Kabar informasi yang beredar di beberapa group whatsapp group dari berbagai media se – indonesia (16/01) adanya dugaan penghinaan dalam bentuk video berdurasi 0.58dtk dengan nada keras dan mengeluarkan bahasa tak pantas berlokasi di kantin SETDA (Sekretariat Daerah) Pusat Pemerintah Kabupaten Tangerang (PUSPEMKAB) pada Kamis (12 Januari 2023) Malam.

Saya selaku Aktivis Media Sosial sangat geram dengan bahasa yang keluar dari mulut seorang perempuan dalam keadaan mabuk atau teler dengan bahasa yang tidak pantas dan adanya pelecehan, penghinaan kepada yang memiliki professi wartawan atau jurnalis “Loe Wartawan ngapain kesini anj**g, bahkan terdengar suara pecahan botol, sambil keadaan teler. Di kutip dari berbagai Media se-indonesia

Dan oknum wanita tersebut harus di tindak tegas secara hukum yang berlaku di Negara Republik Indonesia.

Beirkut keterangan informasi di bawah ini :
Beredar Video berdurasi 0,58 Detik Wanita Muda Bernama Bela Diduga menghina Profesi Wartawan dengan nada keras dan mengeluarkan bahasa tak pantas berlokasi di kantin SETDA (Sekretariat Daerah) Pusat Pemerintah Kabupaten Tangerang (PUSPEMKAB) pada Kamis (12 Januari 2023) Malam.

Isi video tersebut perempuan muda tersebut mengatakan, Loe Wartawan ngapain kesini anj**g, bahkan terdengar suara pecahan botol, sambil keadaan teler.

Video yang viral kedua berdurasi 0,29 Detik dimana wanita muda tersebut meminta maaf kepada APH (Aparat Penegak Hukum) tidak terdengar bahasa minta maaf khusus ke Wartawan Seluruh Indonesia.
(Red-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update