Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Polsek Sungsang Bripka Zulkarnain Membantu Warga Seberanggi Jalan Yang Banjir.

1/23/2023 | 16:38 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-23T09:38:54Z


Bhabinkamtibmas Polsek Sungsang Bripka Zulkarnain Membantu Warga Seberanggi Jalan Yang Banjir



BANYUASIN,Alasannews.com-Polres Banyuasin,Polsek Sungsang-Curah hujan yang cukup tinggi melanda dan ditambah air pasang di desa sungsang 1 mengakibatkan jalan banjir akibat luapan air sungai yang tidak bisa lagi menampung debit air,s Minggu 23-01-2023.


Guna membantu warganya yang terdampak banjir, Babinkantibmas Bripka Zulkarnain dari Polsek Sungsang,terjun langsung membantu anak anak yang akan menyeberangi jalan yang terendam banjir didesa sungsang satu kecamatan Sungsang Banyuasin ll.

Kapolsek Sungsang"IPTU NOVET ARDINATA,SH,MH"mengatakan, curah hujan yang tinggi mulai dari malam hingga pagi mengakibatkan aliran sungai meluap sehingga mengakibatkan beberapa titik jalan desa terendam air,ucap orang nomor satu dijajaran polsek Sungsang.


Lanjutnya Alhamdulillah berkat arahan Kapolres banyuasinAKBP Imam Syafii, S.IK, M.Si,kami dari Polsek Sungsang selalu siap membantu warga binaan yang membutuhkan bantuan Kamtibmas, di wilayah hukum Polsek Sungsang 24 Jam.sehingga situasi saat ini aman,nyaman dan terkendali.


Pewarta.Rahmadi
Editor : Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update