Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Di Sela Makan Malam Ketua PWI Aceh Beri Kejutan HUT Yunardi M.IS

1/18/2023 | 11:54 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-18T04:54:53Z


Aceh Selatan, Alasannews.com - Di sela makan Malam bareng, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh Selatan terpilih dalam Konferensi persnya Kabupaten (Konferkab) ke III, Yunardi M. IS tiba-tiba saja di berikan kejutan dengan dilumuri tepung oleh Ketua PWI Aceh, Nasir Nurdin di Caffee Sawung Bambu, Tapaktuan hari Selasa (17/1/2023) malam rabu. 

Ternyata hari ini merupakan hari kelahiran Yunardi M. IS tepatnya tanggal 17 Januari 1971 – 17 Januari 2023, bertepatan terpilihnya ia sebagai Ketua PWI Aceh Selatan masa periode 2023 – 2026.

Sehingga pantia Konferkab ke III PWI Aceh Selatan berinisiatif memberi kejutan kepada Yunardi M. IS seusai makan malam di Caffee Sawung Bambu atas undangan dari Pemkab Aceh Selatan. 


Sontak saja disela-sela istirahat seusai makan malam, Ketua PWI Aceh, Nasir Nurdin berdiri mengambil tepung yang telah disiapkan panitia dan selanjutnya melumuri rambut Yunardi M.IS, seraya mengucapkan selamat ulang tahun pak yunardi. 

Selanjutnya, Yunardi M. IS juga dilumuri tepung dan ucapan selamat ulang tahun oleh Camat Tapaktuan, Surya Dharma S. STP selaku mewakili Pemerintah kabupaten Aceh Selatan. 

Melumuri tepung juga dilakukan oleh Kepala Bidang (Kabid) Perindustrian Disdagperinkop UKM Aceh Selatan, Maza Sahpri S.STP, dan pengurus PWI Aceh Selatan, Ichdar Ifan Tarigan bersama-sama rekan wartawan lainnya menyanyikan lagu selamat ulang tahun. 

Ketua PWI Aceh, Nasir Nurdin dalam kesempatan itu mengharapkan kepada Ketua PWI Aceh Selatan yang telah terpilih supaya senantiasa menjaga kekompakan sesama pengurus PWI Aceh Selatan. 

Saya juga mengharapkan kepada Ketua PWI Aceh Selatan terpilih supaya merekrut anggota yang baru, ucapnya. 

Sementara itu, Ketua PWI Aceh Selatan, Yunardi M.IS mengucapkan apresiasi kepada panitia Konferkab III yang telah mensukseskan Konferkab PWI Aceh Selatan. 

Semoga kedepan pengurus PWI Aceh Selatan semakin solit, karena PWI merupakan rumah besar bagi wartawan yang ada, pungkasnya. 

(B.741)
Editor : Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update