Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Iptu Novet Ardinata,SH.,MH Melasanakan Giat Rutin Yasinan Dan Doa Bersama Anggota Personil Polsek Sungsang

1/19/2023 | 22:51 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-19T15:51:11Z


Alasannews.com-
Polres banyuasin polsek sungsang
sehari-harinya melaksanakan tugas sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat,jajaran personil polsek sungsang ,tak melupakan kewajibannya sebagai umat beragama khususnya yang beragama islam.melaksanaksn yasinan bersama,kamis 19-01-2023 sehabis Sholat Magrib.

Kapolsek Sungsang beserta jajarannya rutin melaksanakan yasinan Dan doa bersama digelar setiap malam jumat bertempat di kantor polsek sungsang kecamatan sungsan kabupaten banyuasin sumsel. dengan maksud untuk meningkatkan iman dan taqwa anggota Polseksungsang.


Kegiatan ini diawali dengan melaksanakan membaca surat yasin dan arahan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek sungsang Iptu Novet Ardinata,SH,MH.

Kapolsek Sungsang Iptu Novet Ardinata,SH,MH, mengatakan bahwa tujuan dilaksanakan kegiatan rutin ini yaitu untuk membentuk dan meningkatkan karakter sebagai anggota Polri khususnya anggota Polsek sungsang Serta semogah anggota kita selaluh diberikan kesehatan, keselamatan dan perlindungan dari allah swt saat menjalankan tugas sebagai angota Polri,ucap kapolsek sungsang.

Dirinya juga menambahkan personil angota polsek sungsang selaluh melakukan sosialisasi kepada warga kecamatan sungsang tetang Kamtibmas da bantuan polisi.masyarakat yang memerlukan bantuan dapat menghubungi pelayanan Polres Banyuasin melalui pesan WhatsApp di nomor 081370002110 Polda Sumsel dan 0813-7326-1374 Polres Banyuasin.
atau langsung datang ke kantor polsek sungsang kami siap membantu warga yang membutuhkan bantuan polisi.pungkasnya.



Pewarta.Rahmadi
Editor : Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update