Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lomba Mewarnai dan Menggambar Antar TK dan SD Se-Jawa Timur dalam Rangka HUT ke-13 Rumah Pintar Juanda Cendekia

1/28/2023 | 15:13 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-28T08:13:49Z

Tampak Ratusan anak TK dan SD se-Jatim mengikuti lomba mewarnai dan menggambar

Surabaya, alasannews.com
Ratusan anak TK dan SD se-Jatim mengikuti lomba mewarnai dan menggambar dalam rangka memperingati Hut ke-13 Rumah Pintar Juanda Cendekia, Sidoarjo. Sabtu (28/01/2023) Komandan Lanudal Juanda Kolonel Laut (P) Heru Prasetyo hadir dan membuka kegiatan lomba menggambar dan mewarnai.

Lomba yang bertemakan Penerbangan TNI Angkatan Laut ini terlihat begitu antusias diikuti anak-anak dari berbagai daerah di Jawa timur yang rutin digelar tiap tahun.


 kegiatan ini memberikan banyak manfaat diantaranya menumbuhkan rasa kepercayaan diri pada anak dalam berkarya dan berkompetisi, melatih perkembangan motorik halus anak, menambah pengetahuan tentang Penerbangan TNI Angkatan Laut serta menstimulasi perkembangan anak dalam berinteraksi dengan teman-temannya.


"Kegiatan lomba ini sesungguhnya merupakan salah satu kegiatan komunikasi dan edukasi tentang Penerbangan TNI Angkatan Laut kepada anak-anak penerus bangsa melalui media edukasi yang diselenggarakan oleh Rumah Pintar Juanda Cendekia." Ungkap Komandan Lanudal Juanda.

(Pen.Lan.Jnd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update