Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Penuh Haru, Lepas Sambut Kepala Lapas Gunung Sugih

1/05/2023 | 21:02 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-05T14:02:18Z


Gunung Sugih, ALASANnews.com - INFO_PAS, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB  menggelar lepas sambut Kepala Lapas dari Denial Arif kepada Suprihadi. Suasana Haru amat dirasakan oleh seluruh pegawai Lapas Gunung Sugih serta para tamu undangan yang hadir di aula Dr. Sahardjo, S.H. Lapas Gunung Sugih, Kamis (05/01). Kegiatan lepas sambut ini sebagai wujud rasa kebersamaan dan kekeluargaan sekaligus sebagai pengantar tugas bagi pejabat lama dan baru dalam mengemban amanah.

Kegiatan tersebut dihadiri Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung, Sorta, Kadiv Pemasyarakatan, Farid Junaidi, Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM, Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad, Jajaran Forkopimda Kab. Lampung Tengah, seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis (Ka. UPT) Pemasyarakatan Lampung serta jajaran petugas Lapas Gunung Sugih

Dibuka dengan persembahan Tari Siger Pengunten dari Warga Binaan Pemasyaraatan (WBP) Perempuan Lapas Gunung Sugih serta penayangan Video Profil dan Kilas Balik kepemimpinan Kalapas Gunung Sugih periode 2020 - Desember 2022, menambah meriah dan haru lepas sambut Kepala Lapas Gunung Sugih.

Terimakasih kepada seluruh rekan-rekan pegawai Lapas Gunung Sugih, Forkopimda, dan stakeholder terkait yang telah membantu saya dalam pelaksanakaan tugas sebagai Kalapas dengan lancar tanpa ada hambatan suatu apapun, saya undur diri dan memohon maaf apabila ada perkataan dan perbuatan yang tidak berkenan di hati bapak dan ibu semua. Do’akan saya amanah dalam mengemban amanah baru sebagai Kabag Umum di Kanwil Kemenkumham Lampung,” ucap Denial Arif.

“Terimakasih  atas sambutan yang begitu hangat sekaligus mohon dukungan,  arahan dan bimbingan khususnya  kepada Kakanwil dan Pimti Kanwil Kemenkumham Lampung, seluruh petugas Lapas Gunung Sugih, Bupati Lampung Tengah serta Forkopimda, mohon doanya semoga kami dapat melaksanakan tugas dan amanah ini dengan sebaik baiknya,” pungkas Suprihadi.

Selamat Bertugas kepada bapak Denial Arif di tempat yang baru, semoga sukses dan selalu memberikan yang terbaik dimanapun kita berada, dan untuk bapak Suprihadi, selamat datang di Lapas Gunung Sugih, berikan yang terbaik untuk tempat dimana kita ditempatkan” Ujar Sorta

Diakhiri dengan pemberian penghargaan oleh Kakanwil kepada Kalapas Lama, pemberian cindera mata, foto bersama, dan ramah tamah sekaligus pamit dan perkenalan kepada warga binaan  Lapas Gunung Sugih.

(Before)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update