Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tindak Lanjut Temuan Hasil Pemeriksaan Inspektorat Buol Terkait Pengelolaan Dana Desa Bungkudu tahun 2019, Dipertanyakan ??

1/26/2023 | 15:38 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-26T08:38:39Z

Menanti tindaklajut temuan Inspektorat Buol

Buol, AlasanNews.com. Tindak lanjut proses penanganan temuan hasil pemeriksaan Inspektorat Kabupaten Buol terhadap pengelolaan anggaran dana desa Bungkudu Kecamatan Bukal tahun 2019 lalu, dipertanyakan.

Sebuah sumber menyebutkan, temuan hasil pemeriksaan Inspektorat tahun 2019 itu diperoleh saat RSB menjabat sebagai PLT Kepala Desa Bungkudu terhitung bulan Mei hingga Desember 2019!Dengan nilai temuan  jumlahnya sekitar  ratusan juta.

"Temuan itu nilainya ratusan juta tapi hingga saat belum ada tindaklanjut dari Inspektorat. Jadi perlu ada kejelasan  tindaklanjut proses penangananya dari Inspektorat. Apakah sudah ada pengembalian atas temuan tersebut atau bagaimana" tandas sumber itu kepada media ini 

Sementara Sekretaris Inspektorat Kabupaten Buol Budi  Erlangga yang dihubungi media ini via telpon mengatakan, terkait temuan hasil pemeriksaan terhadap pengelolaan dana desa Bungkudu tahun 2019, itu mungkin belum ditindaklanjut. Tapi untuk lebih jelasnya silahkan konfirmasi dengan Irban 2.

" Kalau soal temuan hasil pemeriksaan tentang dana desa Bungkudu tahun 2019, itu saya belum tahu persis. Karena waktu saya belum bertugas di Inspektorat" ujar Irban 2 pada Inspektorat Kabupaten Buol  Moh Ali Machmud, SH.M.Eng kepada media ini via telpon Kamis 26 Januari 2023 /// SUL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update