Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wing Udara 3 Mengadakan Penyuluhan Bahaya Narkoba dan Memperkenalkan Organisasi TNI AL

1/17/2023 | 08:47 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-17T01:47:36Z

Lettu Laut (T) Ramdan Hamdani

Biak, ALASANNews.com--Sebanyak 150 Siswa-Siswi mulai kelas X hingga kelas XII SMA N 3 Biak Numfor, Papua, menghadiri kegiatan penyuluhan bahaya narkoba dan pengenalan Organisasi TNI Angkatan Laut khususnya Puspenerbal oleh para Prajurit Wing udara 3 Puspenerbal.

Acara diawali dengan sambutan Komandan Wing Udara 3 Kolonel Laut (P) Adam Firmansyah, M.Tr.Opsla., CRMP yang diwakilkan oleh Perwira Wing Udara 3 Lettu Laut (T) Ramdan Hamdani. Dalam sambutannya , menyampaikan tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba dikalangan anak anak remaja sekaligus memperkenalkan kesatuan kesatuan yang ada di jajaran Puspenerbal. Kemudian dilanjutkan materi bahaya penyalahgunaan Narkoba oleh Letda Laut (T) Fajar Trianto Setiawan, pemateri menyampaikan agar siswa/siswi tidak coba coba atau terjerumus penyalahgunaan Narkoba karena akan merusak masa depan mereka untuk meraih cita cita. 


Kemudian pemateri memperkenalkan jenis jenis narkotika serta zat adiktif lainnya. Dalam kesempatan yang sama pemateri memperkenalkan organisasi Puspenerbal dan kesatuan kesatuan dibawahnya khususnya Wing Udara 3, serta memperkenalkan seragam seragam yang dimiliki TNI Angkatan Laut khususnya Puspenerbal mulai dari seragam dinas lapangan, dinas harian, dinas upacara dan baju dinas terbang (flyingsuite) yang diperagakan oleh Prajurit Bintara dan Tamtama Wing Udara 3. 

Diakhir kegiatan pemateri mengadakan pemutaran video sejarah berdirinya Puspenerbal dan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab serta pembagian hadiah.

Tangguh…Teruji…Terukur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update