Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wujud kebersamaan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tenda Bersama Babinsa Bantu Warga Bangun Masjid

1/18/2023 | 11:18 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-18T04:18:49Z

Aipda Ismail Yusuf Ibrahim  dan Babinsa Praka Irwan bersama dengan warga masyarakat melaksanakan kerja bhakti dalam pembangunan Masjid Raudhatul Jannah 

Gorontalo, ALASANNews.com--
Bhabinkamtibmas Kelurahan Tenda Polsek Kota Selatan Polresta Gorontalo Kota  Aipda Ismail Yusuf Ibrahim  dan Babinsa Praka Irwan bersama dengan warga masyarakat melaksanakan kerja bhakti dalam pembangunan Masjid Raudhatul Jannah yang ada di RT 01/RW 03 Kelurahan Tenda Kecamatan Hulontalangi Kota Gorontalo,Rabu (18/01)

 
Kapolsek Kota Selatan Iptu Hanna Widya Sari ,S.Trk  mengatakan, gotong royong besama yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas, Babinsa dan warga masyarakat itu merupakan wujud kepedulian Polri terhadap tempat ibadah serta upaya Polri agar selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

Dengan adanya kegiatan ini mudah mudahan warga yang lainnya hatinya menjadi terketuk dan lebih semangat dan juga agar tetap terjaga kekompakan di wilayah Kelurahan Tenda.

Kapolresta Gorontalo Kota Kombespol Dr.Ade Permana,S.I.K.,MH mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Aipda Ismail Yusuf Ibrahim. 

“Ini merupakan kegiatan yang perlu diapresiasi, dengan peduli dan memakmurkan tempat ibadah dapat menjadi gambaran nyata bahwa Polri khususnya Bhabinkamtibmas selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, mari bersama-sama melaksanakan kegiatan-kegiatan positif lainnya agar tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kota Gorontalo,ujar KBP Ade Permana. Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update