Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

DPC LPM Pontianak Utara Gelar Milad KE-2

Minggu, 05 Februari 2023 | 00:39 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-04T17:49:52Z



DPC LPM Pontianak Utara Gelar Milad KE-2 Berjalan Sukses


Pontianak, ALASANNEWS.COM- Dewan Pimpinan Cabang,Laskar Pemuda Melayu, Pontianak Utara menggelar Milad Ke- 2, acara tersebut dilaksanakan dikediaman Ketua DPC LPM Pontianak Utara, M Supandi, Kecamatan Pontianak Utara,Kota Pontianak,Kalbar Sabtu (04/02/2023) malam.

Acara Milad KE-2 DPC LPM Pontianak Utara yang di gelar sangat sederhana dan hadir tamu undangan Tokoh Masyarakat Madura, Ketua DPD LPM Kota Pontianak Hendy Susanto, SH, DPC LPM Pontianak Selatan, DPC LPM Pontianak Timur, DPC LPM Pontianak Kota dan Juga hadir Dewan Pembina LPM DPD Kota sekaligus anggota DPRD dari fraksi PKB, Alfian Aminardi,SH,.MH serta jajaran LPM Pontianak Utara.


Acara Milad tersebut dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, kemudian di buka dengan pembacaan Doa dan menyamtap hidangan yang telah di sediakan.

Menurut Ketua DPC LPM Pontianak Utara, M . Supandi, mengatakan bahwa acara Milad yang KE-2 ini,Kami lakukan sederhana saja, khusus anggota DPC LPM Pontianak Utara berserta pengurus PAC, yang mendukung penuh hingga acara ini terselenggara," terang M.Supandi.


Di tempat yang sama juga disampaikan oleh Panglima Muda LPM kota Pontianak, Ia berharap semoga langkah langka LPM Pontianak Utara, menjadi contoh bagi LPM DPC lainya,terkhusus DPC LPM Pontianak kota, yang baru berkiprah di LPM,"tutur Hendy Susanto.

"Saya berharap LPM DPC laninya bisa mencontoh dan menjadi motivasi LPM Pontianak Utara, yang mana lebih sedikit maju,"tambahnya.

Di sisi lain juga disampaikan oleh Dewan Pembina LPM kota,Alpian Aminardi,SH,.MH,"Ia  juga berharap kepada seluruh LPM kotamadya lebih semangat untuk membantu dan berbuat untuk Masyarakat, terutama masalah keamanan organisasi LPM ini sudah banyak membantu pihak kepolisian,"jelasnya.

"Mudah-mudahan milad yang ke- 2 ini bisa membangkitkan semangat lagi, kedepannya untuk semua pengurus LPM Kota Pontianak," tutup Alpian.

(Red- Gugun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update