Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Prajurit Lanudal Manado Bersinergi Membantu Korban Banjir dan Tanah Longsor

2/05/2023 | 04:41 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-04T21:41:43Z

Danlanudal Manado, Letkol Laut (P) Tatang Yanuar Ristanto., M. Tr.  Opsla, kembali kerahkan Prajuritnya bersama TNI AD, BPBD, Perangkat Desa dan masyarakat

ALASANnews, Manado--Pasca banjir bandang yang terjadi di beberapa wilayah di Manado dan Minahasa Utara akibat curah hujan yang tinggi, masih menyisakan beberapa rumah warga terendam lumpur. Danlanudal Manado, Letkol Laut (P) Tatang Yanuar Ristanto., M. Tr.  Opsla, kembali kerahkan Prajuritnya bersama TNI AD, BPBD, Perangkat Desa dan masyarakat melaksanakan bhakti sosial di Perum Mapanget Griya Indah III Jaga XIII Kecamatan Talawaan, Minahasa Utara. Pada Jumat (3/2/23).

Pada kegiatan tersebut Prajurit Lanudal Manado melaksanakan bhakti sosial dengan sasaran fokus kepada pembersihan genangan air dan lumpur yang masih terendam di dalam rumah warga, sekaligus mendistribusikan bantuan Sembako kepada warga terdampak.

Danlanudal Manado mengatakan, kegiatan bhakti sosial tersebut merupakan upaya untuk memulihkan kondisi masyarakat agar dapat beraktifitas normal kembali.

"Garda Jalakaca Perkasa"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update