Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kodim 0104 Bersinergi Bersama Perangkat Desa Binaan Dalam Membangun Kesejahteraan Warga

2/16/2023 | 19:36 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-16T12:36:55Z


Kodim 0104 Bersinergi Bersama Perangkat Desa Binaan Dalam Membangun Kesejahteraan Warga
 
Aceh Timur, ALASANNEWS.COM - Serka Enang Sutarman Babinsa Koramil 14/Rtp Bersama Camat Ranto Peureulak, Babinkamtibmas Desa Beurandang Polsek Ranto Peureulak, Petugas Pendamping Lokal BLT Desa Beurandang dan beberapa perangkat Desa Beurandang melaksanakan kegiatan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD Extrem Th. 2023 kepada 22 KPM periode Bulan Januari dan Februari yang berlangsung di Kantor Desa Beurandang Kecamatan Ranto Peureulak Kabupaten Aceh Timur.

Hasil pantauan awak media hari ini Kamis (16/02/2023) bahwa kegiatan di mulai pada pagi hari dan berlangsung hanya selama + 3 Jam, lewat Bantuan Langsung Tunai (BLT) sebesar Rp. 600.000,- per keluarga langsung di terima oleh warga yang telah terdaftar dan berhak untuk mendapatkan bantuan seperti terlihat saat ini kepada Purwanto (43) dan warga lainnya, terang Babinsa Enang.

Menurut Serka Enang Sutarman, selaku Babinsa Desa Beurandang, dimana dengan turut sertanya ia mendampingi warga binaannya secara langsung seperti ini, sebagai prajurit TNI yang di satuan teritorial, Babinsa Enang telah meaplikasikan dari kandungan Santi Aji pada Delapan Wajib TNI kepada warga binaannya dan telah memberikan dorongan semangat serta menunjukan rasa kepekaan dalam upaya mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya,"ungkapnya.

Selanjutnya rasa terimakasihnya juga di ucapkan kepada seluruh rekan kerja sebagai aparat desa yang sudah bersama sama bersinergi dan berusaha untuk mewujudkan kesejahteraan warga di desa binaannya secara merata, adil dan bijaksana, dengan harapan dari Babinsa Enang Sutarman seterusnya semoga aktifitas di bidang lainnya juga selalu seperti ini yang kompak, bersinergi dan solid demi Keutuhan NKRI yang kuat,"pungkasnya.

(zainal)
Editor : Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update