Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Terpilih Jadi Ketua ILUNI UNP Pelalawan, Jhon Maifive Ingin Bersama Memajukan Organisasi

2/16/2023 | 19:35 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-16T12:35:41Z


Pelalawan, ALASANnews- Universitas Negeri Padang (UNP) Resmi Memiliki Ikatan Alumni 
Di Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau. 
Pembentukan Ikatan Alumni tersebut berdasarkan Surat Mandat dari DPW ILUNI UNP Wilayah Riau yang dilaksanakan, Kamis 16 Februari 2023 di PNP Kampus Pelalawan. 

Jhon Maifive E.R, S.Pd., M.Kom terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) ILUNI UNP Kabupaten Pelalawan Periode 2023 – 2027. Ketua Ikatan Alumni terpilih Jhon Maifive menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua alumni UNP yang telah berpartisipasi untuk mensukseskan kegiatan tersebut. 

"Sebagai Ketua DPD terpilih, saya tidak bisa berjalan sendirian namun sangat membutuhkan masukan dan kerjasama untuk menjadikan organisasi ini dapat bermanfaat untuk seluruh Alumni IKIP Padang/ UNP di Kabupaten Pelalawan," kata Jhon. 

Jhon mengatakan, ILUNI UNP Pelalawan yang sudah terbentuk ini dibangun atas rasa kebanggaan dan kecintaan yang tertanam di hati para lulusannya. Dengan semangat kebersamaan dan kekeluargaan di antara alumni diharapkan banyak yang bisa dilakukan berupa kegiatan, ide, pemikiran yang bermanfaat untuk sesama.

"Kami menghimbau kepada seluruh alumni menjaga nama baik Universitas Negeri Padang, mari sama-sama membesarkan DPD ILUNI Kabupaten Pelalawan sesuai dengan kemampuan dan kapasitas masing-masing, semangat berkarya memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara," pinta Jhon. 

(Anhar Rosal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update