Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Unsur Kapal Perang Koarmada III Dukung Ekpedisi Rupiah Berdaulat

2/04/2023 | 17:53 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-04T15:56:36Z


Alasan, Sorong--Dalam rangka menjaga kedaulatan Rupiah, Bank Indonesia (BI) dan TNI Angkatan Laut bekerjasama dalam program Ekspedisi Rupiah Berdaulat (ERB). Kegiatan ini merupakan awal atau _kick-off_ dari rangkaian ERB yang  dilaksanakan oleh BI di seluruh wilayah Indonesia tahun 2023, di mana pada tahun ini, kegiatan ERB tersebut dimulai dari Indonesia bagian Timur. 


Rangkaian awal ERB ini dimulai dari tanggal 27 Januari hingga 01 Februari 2023 di wilayah BI Cabang Maluku Utara dengan rute Pulau Taliabu, Pulau Sanana, Pulau Obi, Pulau Bacan dan Pulau Mayau dengan menggunakan KRI Teluk Weda - 526 Satfib Koarmada III.

Dikatakan Komandan KRI Teluk Weda-526  Letkol Laut (P) Thomas Riyanto, M.Si (Han), bahwa selama kegiatan di pulau-pulau tersebut BI yang didukung unsur Koarmada III  melaksanakan edukasi terkait Cinta Bangga dan Paham (CBP) Rupiah kepada masyarakat setempat, memberikan bantuan sembako dan memberikan layanan penukaran uang, adapun kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Kadispen Koarmada III/ Kolonel Lut (KH) R Doni Kundrat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update