Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Di Audensi PKS, Program PMKM Manies Religi Indonesia Emas 2045

3/17/2023 | 06:24 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-17T02:20:44Z



Jakarta, Alasannews.com.--Sukses PMKM MANIES Audensi ke partai Pengusung Calon Presiden 2024, Hadir Ketum DPP PMKM MANIES H.M Joko Wiranto S.E, MM dan BCAD PKS DPRD Karawang Dapil 6 Neni Triana A.Md dan Waka DPP Dedy Supradylah.

Audiensi yang berlokasi di DPP Kantor PKS Jl Simatupang Jakarta Selatan berjalan lancar, tampak Pengurus daripada Partai yang mendukung Anies Baswedan For RI yang sekaligus Juru Bicara Partai PKS tersebut menyambut dengan senang hati.

Ketua Umum DPP Pengusaha Mikro Kecil Menengah Indonesia Sejahtera / PMKM MANIES mengatakan kepada awak media bahwa datangi Kantor PKS adalah menyerahkan Proposal yang bertemakan "Munajat Indonesia Emas 2045" Tujuan nya adalah mengundang dan harapan ikut serta demi kelancaran Acara tersebut yang rencana nya akan di adakan di Lokasi Masjid Raya Nurul Madinah Jl. Cilandak, Jagakarsa Jakarta Selatan pada tanggal 25/3/2023 yang sekaligus Berbuka puasa bersama.

Ketum H.M Joko Wiranto S.E, M.M Menambahkan bahwa acara tersebut di rencanakan dalam Bulan Ramadhan dan akan hadir Ulama, para Ustadz dan Ustadzah Kiyai serta Para tokoh penting lain nya.

Munajat Indonesia Emas 2045 melalui kegiatan menulis Al Qur an 30 Juz berjamaah dan menulis Juz Amma ini adalah sebagai sarana olah rasa atau bermusahabah bersama umat Islam se jabodetabek yakni bogor, depok tanggerang bekasi dan sekitar nya.
di awali nanti di masjid Nurul Madinah Jakarta Selatan dan akan menyusul Masjid masjid atau mushola mushola lain nya, Tutur Joko Wiranto Sapaan Akrab nya.

Program ini juga di dukung oleh partai partai pendukung Anies Baswedan calon presiden RI 2024 Yakni partai NASDEM, DEMOKRAT, PKS dan partai UMMAT imbuh nya.

Sementara itu pada yang sama BCAD PKS DPRD Karawang Dapil 6 mengatakan kepada awak media bahwa benar adanya kami datangi kantor PKS guna audensi dengan tema Indonesia Munajat Emas 2045 tutur Neni Triana A.Md yang juga sebagai Bendum DPP PMKM MANIES.

Neni Triana A.md menambahkan program PMKM MANIES Religi ini berkolaborasi dengan yayasan literasi Al Qur an se Indonesia dan Dewan Masjid Indonesia atau DMI dan program ini adalah yang pertama di Indonesia, imbuh nya

Tampak Staff Ahli Juru Bicara Partai PKS Dr. Muhmmad Ikbal Mengatakan kepada awak media bahwa sangat bersyukur kita tambah saudara lagi dari komunitas Para Pengusaha Mikro Kecil Dan Menengah Indonesia Sejahtera atau PMKM MANIES ini dan Kita akan kolaborasi dalam acara Indonesia Emas 2045 tutur nya

Staff ahli juru bicara Partai PKS Dr. Muhammad Ikbal Menambahkan Dalam Audensi hari ini Kamis 16/3/2023 tersebut DPP PMKM MANIES Menyerahkan Proposal dengan tema Indonesia Bermunajat Emas 2045, itu sangat bagus sekali karena sebagai partai Pengusung Anies Baswedan Calon Presiden kita 2024 sangat sinkron dan itu perlu di dukung tuturnya.

Reporter ; Sophie Supriatin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update