Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Diah Purwantini Dilantik Sebagai Anggota DPRD Kota Palu PAW

3/21/2023 | 14:08 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-21T07:08:56Z


Palu, AlasanNews.com
DiahTripurwantini akhirnya duduk sebagai anggota DPRD Kota Palu. Setelah kader partai Gerindra tersebut dilantik dan membacakan sumpah jabatannya sebagai wakil rakyat periode 2019-2024 Selasa pagi(21/3/23)
Diah dilantik sebagai anggota DPRD pengganti antar waktu (PAW). Setelah Drs. Basmin H Karim yang juga kader Gerindra meninggal dunia, pada 16 Januari 2023 silam.
Hadir pada acara pelantikan tersebut Karo Pemerintahan Propinsi Drs. Dahri Saleh yang mewakili gubernur Rusdi Mastura yang saat ini sedang dalam proses pemulihan kesehatan. Sekertaris Kota Palu Irmayanti Petalolo, serta sejumlah pimpinan porkopinda Kota Palu dan pimpinan OPD Kota. Armin Saputra ST selaku pimpinan sidang pagi itu mengatakan. Saya ucapkan terimakasih kepada Drs. Basmin H Karim atas jasajasa almarhum selama menjadi anggota dewan. Dalam keadaan sakitpun almarhum masih hadir dan bekerja seperti biasa. Armin juga berpesan kepada Diah "Agar kiranya mampu berkontribusi sebagai anggota DPRD kota Palu 13 bulan kedepan. Dan mampu menjaga,mengawal serta memaksimalkan tiga fungsi anggota legislatif. Selaku mitra pemerintah." Sedangkan Dahri Saleh pada sambutan gubernur yang dibacakannya mengatakan. Agar anggota yang baru dilantik dapat menjalankan mandat dengan baik, terutama dalam menjaga aspirasi daerah pemilihannya yang diwakilkannya. Selain itu tegas gubernur pada sambutan tertulisnya.Semoga dapat bekerja dengan tulus dan tetap berada digaris lurus. Dengan demikian anggota yang baru saja dilantik dapat memahami tugas dan fungsi nya sebagai legislator.(Agus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update