Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

FKBN ikuti Gerak Jalan Sehat Nusantara HUT IKAL LEMHANAS di GBK

3/13/2023 | 20:37 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-13T13:37:06Z

Hadiah Sepeda Motor Jenis Metic

Jakarta,alasannews.com-Dalam Rangka HUT IKAL LEMHANAS RI , Minggu 12 Maret 2023 Gerak Jalan sehat Nusantara di ikuti dari seluruh angkatan alumni lemhannas dan beberapa ormas sebanyak 3500 peserta . diantaranya ormas yang ikut serta berpartisipasi yaitu  Forum Kader Bela Negara  ( FKBN ) yang dihadiri oleh Ketua Umum Angga Rahadian  dan  seluruh Pengurus  serta  anggota DPP  dan pengurus serta anggota  DPW FKBN DKI Jakarta yang di ketua oleh Moris Kussoy .



Acara yang diinisiasi oleh Ikatan  Keluarga  Alumni Lemhanas ( IKAL) dan  bekerjasama dengan Pemprov DKI Jakarta , Peserta memulai start di Plaza Timur Senayan Gelora Bung Karno ( GBK) kelurahan Gelora Tanah Abang Jakarta Pusat .

Peserta jalan sehat langsung di lepas oleh  Ketua Ikal Jendral TNI ( Purn) Agum Gumelar. Jalan sehat ini diadakan  dalam rangka memperingati HUT ke 45 IKAL Lemhanas . Adapun rute yang di tempuh dalam jalan sehat ini sekitar dua kilometer diawali dengan marching band dan Kirab.


Setelah jalan sehat peserta di hibur dengan atraksi hiburan senam dan musik sambil di bacakan. Doorprize  yaitu  berupa 2 unit motor , beberapa sepeda  , kulkas , kompor dan lainya .

Sementara salah satu pemenang doorprise utama motor Vespa listrik matic  adalah dari Kartini FKBN DKI saudari Kokom Komariah dan diserahkan secara langsung oleh bapak Agum Gumelar selaku ketua IKAL Lemhanas.


(Source : Ana Sekwil Fkbn DKI Jakarta)
Editor : Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update