Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Musyawarah Perencanaan Pembangunan RKPD Kabupaten Minahasa Utara Tahun 2024

3/29/2023 | 20:32 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-29T13:32:35Z

musyawarah
Musyawarah Perencanaan Pembangunan RKPD Kabupaten Minahasa Utara Tahun 2024

Manado, ALASANnews.com,-Lanudal Manado yang diwakili oleh Pjs. Palaksa, Lettu Laut (T) Joko Prasetyo Wahyono, turut serta menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Minahasa Utara Tahun 2024, yang dilaksanakan di Ruang Rapat Kantor Bappelitbang Minahasa Utara. Selasa (28/3/23).

Musyawarah Perencanaan Pembangunan RKPD adalah forum musyawarah antar pemangku kepentingan untuk membahas dan menyepakati langkah-langkah program kegiatan prioritas yang tercantum dalam daftar usulan rencana kegiatan pembangunan dari desa atau kelurahan yang diintegrasikan dengan prioritas pembangunan daerah Kabupaten atau Kota di wilayah Kecamatan.

Musyawarah yang bertemakan "Kesejahteraan Masyarakat Untuk Pemulihan Ekonomi Pasca Pandemi", dibuka dan dipimpin langsung oleh Bupati Minahasa Utara, Joune J. E. Ganda., S. E., dan dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Minut, Para Pejabat Utama, para Camat dan Hukum Tua Kabupaten Minut, Ketua dan para Pegawai Kantor Bappelitbang Minut, para Ketua Fraksi Partai wilayah Minut, perwakilan  dari Tokoh Agama dan Masyarakat, Akedemisi, Insyan Pers, Organisasi kepemudaan, Perempuan dan Organisasi Pelajar Kabupaten Minahasa Utara.

-Garda Jalakaca Perkasa-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update