Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pangkoarmada III Kunjungan Kehormatan ke Pangdam XVI Pattimura

3/17/2023 | 20:21 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-17T13:21:21Z


Ambon, Alasannews.com--Panglima Koarmada lll Laksamana Muda TNI Agus Hariadi, M.Han., yang didampingi Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IX Ambon, Brigadir Jenderal TNI (Mar) Said Latuconsina, M.M., M.T melaksanakan Kunjungan Kehormatan/ Courtesy Call kepada Pangdam XVI/ Pattimura Mayjen TNI Ruruh A. Setyawibawa, S.E., M.M. yang diterima di lobby Makodam, Ambon, Maluku. Kamis (16/03/2023).

Dalam kesempatan tersebut Pangdam mengucapkan terima kasih atas kunjungan Pangkoarmada III di lingkungan Kodam XVI/ Pattimura, dan lebih lanjut Pangdam menjelaskan kondisi wilayah Kodam XVI/ Pattimura, baik dari segi geografis maupun demografis.

Sementara itu, Pangkoarmada III meyampaikan tujuan kunjungan tersebut merupakan bentuk silaturahmi dalam menjalin dan meningkatkan sinergitas antar instansi TNI, sekaligus memperkenalkan diri sebagai pejabat baru. Selain itu, dijelaskan pula bahwa kehadirannya di Maluku adalah sekaligus dalam rangka meninjau kegiatan Latihan Penanggulangan Bencana, serta bakti sosial seperti sunatan massal dan operasi katarak yang digelar oleh Lantamal IX/ Ambon.

Diakhir kunjungan tersebut Pangkoarmada III mengharapkan ke depan silaturahmi akan terus terjalin dengan baik dalam konteks pribadi maupun tugas,” ujar Pangkoarmada III.

Kadispen 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update