Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pengasuhan Gubernur AAL Kepada Taruna, Hilangkan kekerasan dalam bentuk apapun

3/06/2023 | 15:56 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-06T08:56:07Z

Para Taruna agar dalam melakukan tugas apapun, agar berbuat dan bekerja dengan hati, tegas Gubernur AAL.

Surabaya
ALASANnews.com.--
Diakhir pekan minggu pertama bulan Maret ini, Gubernur AAL Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi mengisi jam komandan dengan kegiatan pengasuhan kepada seluruh Taruna AAL Tingkat l, ll dan lll yang dilangsungkan di Indoor Sport, Kesatrian AAL, Bumimoro, Surabaya, Sabtu (4/3).

Diawal pengasuhan, Gubernur AAL menyampaikan kepada para Taruna agar bijaksana dalam menggunakan media sosial, karena medsos bukan yang menentukan masa depan dan kesuksesan kita.

"Para Taruna agar dalam melakukan tugas apapun, agar berbuat dan bekerja dengan hati", tegas Gubernur AAL.

Gubernur AAL berharap agar seluruh Taruna bisa memanfaatkan fasilitas, sarana dan prasarana yang sudah disiapkan lembaga dengan baik, isi waktu dengan kegiatan yang bermanfaat. Hilangkan kekerasan dalam bentuk apapun.

"Kepada Taruna senior, tunjukkan kepada adik-adik kalian kalau senior itu adalah teladan, figur dan contoh yang baik untuk ditiru. Rubah perilaku dan mindset yang salah selama ini untuk menjadi yang lebih baik lagi, buat orang tua kalian bangga serta tetap jaga nama baik institusi Akademi Angkatan Laut", pesan Gubernur AAL.

Gubernur AAL juga menyampaikan kepada Taruna AAL bahwa dengan berjalannya waktu,  seluruh perwira dan pengasuh yang ada di AAL ini ingin mencetak, mendidik dan mengantarkan seluruh Taruna untuk dapat dilantik dan berdiri di depan Istana Negara serta lulus pendidikan semuanya dengan baik dan tidak ada cacat sedikitpun, untuk kemudian mengabdi kepada TNI/TNI AL, bangsa dan Negara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update