Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Safari Ramadhan Kapolres Aceh Tamiang Di Masjid Al-Ikhlas Seruway

3/30/2023 | 00:08 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-29T17:08:44Z

Safari Ramadhan Kapolres Aceh Tamiang Di Masjid Al-Ikhlas  Seruway
Safari Ramadhan Kapolres Aceh Tamiang Di Masjid Al-Ikhlas  Seruway
Aceh Tamiang , ALASANNEWS.COM - Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H diwakili Wakapolres Aceh Tamiang KOMPOL Ahmad Arief Sanjaya, SH Bersama Unsur Forkopimda Aceh Tamiang menggelar Safari Ramadhan di Masjid Al-Ikhlas Desa Suka Ramai II Kecamatan Seruway Kabupaten Aceh Tamiang, Rabu (29/3/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H diwakili Wakapolres Aceh Tamiang KOMPOL Ahmad Arief Sanjaya, SH beserta PJU Polres Aceh Tamiang bersama Unsur Forkopimda dan Masyarakat Desa Suka Ramai II Kecamatan Seruway.

Safari Ramadhan Kapolres Aceh Tamiang Di Masjid Al-Ikhlas  Seruway
Safari Ramadhan Kapolres Aceh Tamiang Di Masjid Al-Ikhlas  Seruway
Wakapolres Aceh Tamiang KOMPOL Ahmad Arief Sanjaya, SH dalam sambutannya mengatakan, " Sangat berterima kasih kepada masyarakat yg hadir dan telah menerima kedatangan kami dengan segala persiapan serta tangan terbuka mulai dari hidangan buka puasa bersama hingga melaksanakan sholat Maghrib, Isya dan Sholat Tarawih Berjama'ah.

kiranya ini menjadi momentum pemersatu umat muslim KabupatenAceh Tamiang Khususnya Kecamatan Seruway agar  memotivasi untuk bisa menyemarakan Syi'ar Agama di Bulan Suci Ramadhan.


Wakapolres menambahkan "kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas serta mempererat tali silaturahmi personil Polri khususnya personil polres Aceh Tamiang dengan masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang.

Dalam kesempatan ini Forkopimda Aceh Tamiang melalui Wakapolres juga menyerahkan secara Simbolis Bantuan Dari Forkopimda Kabupaten Aceh Tamiang yang di berikan kepada Pengurus BKM Masjid Al-Ikhlas Desa Suka Ramai II Pauh Kecamatan Seruway Sebesar Rp. 10.000.000,- (Sepuluh Juta Rupiah)," tuturnya.

(zainal)
Editor : Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update