Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sucipto S Rumu Terima Keluhan Warga Tatura

3/28/2023 | 18:37 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-28T11:37:53Z


Palu, AlasanNews.com,-- Sementara itu Sucipto S Rumu. Satu dari sekian anggota DPRD Kota yang juga menjalankan masa Resesnya tahun 2023 ini mencoba keberuntungannya untuk dapat duduk kembali sebagai anggota dewan untuk ke tiga kalinya. 

    Kali ini Sucipto menggandeng Hj. Wiwik Jumatul Rofiah S.Ag. MH. Anggota DPRD Propinsi yang juga dari partai PKS untuk turun menemui konsituennya di Dapil Palu Selatan. 

    Beragam aspirasi warga yang diserap Sucipto S Rumu. Saat dirinya turun di kelurahan Tatura 14 Maret 2023, untuk ditindaklanjutinya sebagai perwakilan rakyat Kota Palu.

     Misalnya Kasman salah seorang warga Tatura meminta Sucipto untuk segera merealisasikan perbaikan jalan Kancil II yang cukup mengalami kerusakan saat ini.

     Kemudian persoalan sampah tambah Kasman. Kadang tiga hari sampah tersebut tidak terangkut mobil sampah. Padahal kendaran pengangkut sampah selalu beroperasi. Kasman juga menyinggung pasca gempa bumi dan likuifaksi 2018 lalu. 

Saat ini banyak warga Tatura kehilangan pekerjaan akibat. Mall Tatura runtuh. Dan ini PR bagi Sucipto untuk diselesaikan sebelum pemilihan nanti. Pinta Kasman. 

Pada prinsifnya Sucipto menampung seluruh aspirasi tersebut. Dan akan menjadi bahannya untuk disampaikan pada pihak atau dinas terkait. 

Pawarta: Agus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update