Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

TK Hang Tuah Perwakilan Dumai Juara Lomba Kreativitas PAUD/TK Tahun 2023 Se Kota Dumai

3/09/2023 | 20:17 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-10T10:15:31Z

TK
TK Hang Tuah Perwakilan Dumai Juara Lomba Kreativitas PAUD/TK Tahun 2023 Se Kota Dumai

Dumai
Alasannews.com.--
TK Hang Tuah Perwakilan Dumai berhasil menjadi juara 1 untuk Kategori Lomba  Menyusun Kepingan Geometri 
 menyingkirkan  32 TK/Paud se Kota Dumai  dalam pertarungan  Kejuaraan Dalam rangka memperingati Hardiknas 2023, kejuaraan ini baru pertama kali diselenggarakan    dan berlangsung di  Gedung Pendopo Kota Dumai Rabu, (08/03/23).


Kasatik  TK Perwakilan Dumai  Siti Rafiah S.Pd , AUD menjelaskan bahwa siswanya Askana Sakhi dalam lomba tersebut penuh percaya diri dan berhasil merebut sebagai juara 1 pada katagori Menyusun Kepingan Geometri dengan menyisihkan 32 peserta lainnya.



Ini merupakan awal yang baik untuk memotivasi teman-temannya agar kelak setiap ada lomba TK Perwakilan Dumai dapat mengirimkan siswanya, hal tersebut pasti akan diperhitungkan oleh lawan-lawannya.



Dengan kemenangan siswa TK Hang Tuah Perwakilan Dumai meraih juara 1 di ajang lomba Kreativitas PAUD/TK  Tahun 2023 Se Kota Dumai , tentu saja merupakan angin segar bagi jajaran Pengurus Pusat Yayasan Hang Tuah, karena berhasilnya prestasi yang di raih oleh siswa di Satdik Yayasan Hang Tuah adalah merupakan buah dari  pembinaan yang selama ini oleh Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah Ny. Fera Muhammad Ali, Ketua Pengawas Yayasan Hang Tuah Ny. Wiek Ahmadi Heri dan Ketua Umum  Yayasan Hang Tuah Laksda (Purn)  Dr. Dani Achdani, S.Sos., S.E., M.A.P.


Turut hadir selama  lomba berjalan antara lain : Wali Kota Dumai  H. Paisal, SKM.,MARS, Ketua Pengurus Yayasan Hang Tuah Perwakilan Dumai   Iramayani, S.Sos, seluruh Kepala PAUD/TK Se Kota Dumai serta orang tua siswa (yht/dar).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update