Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wagub AAL Hadiri Pengukuhan Guru Besar Unesa Prof Dr Hj Siti Nur Azizah

3/17/2023 | 01:22 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-16T18:22:45Z




Surabaya--Wakil Gubernur Akademi Angkatan Laut (Wagub AAL) Laksamana Pertama TNI Dato Rusman, SN. S.E., M.Si., M.Tr. Opsla., menghadiri Rapat Terbuka Senat Akademik Universitas Negeri Surabaya (Unesa) pada acara pengukuhan Prof. Dr. Hj. Siti Nur Azizah, S.H., M.Hum. yang dilangsungkan di Graha Unesa Jl. Lidah Wetan, Kecamatan Lakarsantri, Surabaya, Kamis (16/3).

Senat Akademik Unesa memberikan gelar Profesor kepada Hj. Siti Nur Azizah dalam bidang Ilmu Hukum Bisnis Halal pada Fakultas Ilmu Sosial dan Hukum Unesa. Dalam kesempatan tersebut, Prof. Dr. Hj. Siti Nur Azizah menyampaikan orasi ilmiahnya dengan judul “Jaminan Produk Halal Melalui Audit Mutu Hukum Menuju Era Industri Halal”. 

Dengan demikian, Prof. Siti Nur Azizah yang saat ini menjabat Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Pengembangan, Kerja Sama, dan Teknologi Informasi dan Komunikasi Unesa menjadi salah satu Guru Besar yang dimiliki kampus yang mempunyai slogan 'Satu Langkah di Depan'.


Hadir dalam acara pengukuhan tersebut, Wakil Presiden RI Bapak K.H. Ma’ruf Amin beserta Ibu Hj. Wury Ma'ruf Amin, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak, dan seluruh jajaran Civitas Akademika Unesa.red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update